LG Rilis Smartphone Selfie Pesaing Oppo

LG K10 Dirilis Bakal Jadi Pesaing Berat Oppo – Tarik para konsumen yang suka foto selfie membuat banyak produsen ponsel kini berlomba-lomba menyediakan ponsel khusus kebutuhan foto selfie. Seperti diketahui, Oppo baru-baru ini mengungkap F3 Plus dengan kamera depan yang bisa menangkap sudut pandang lebih luas. Lantas, apakah ada pesaingnya?

Tampaknya, tidak hanya Oppo saja. Pasalnya, belum lama ini LG juga dikabarkan akan merilis ponsel di Indonesia dengan fitur menonjol pada kamera depan yang dapat menangkap area bidik lebih lebar, yaitu LG seri K10. Produsen ponsel bernama LG ini bahkan sempat mengklaim handset-nya bakal dihadirkan dengan dukungan fitur wide angle 120 derajat.

Tak hanya itu saja, bahkan selain memiliki kemampuan kamera depan wide angle, ponsel pintar besutan LG ini pun juga telah memiliki sensor fingerprint yang multifungsi. Fitur ini terletak pada bagian punggung dari bodi ponsel. Diketahui bahwa sensor fingerprint ini nantinya bisa berfungsi sebagai tombol power serta fitur screenshot.

Di sisi lain, berhubungan dengan spesifikasi pada sektor dapur pacunya, handset canggih buatan LG ini pun juga sudah diperkuat dengan sistem operasi OS Android Nougat 7.0 terbaru yang akan menyajikan beragam fitur menarik. Tak sampai di situ saja, lebih detail lagi, LG K10 ini nantinya akan dibekali spesifikasi layar seluas 5,3 inci yang sudah berkualitas HD dan berteknologi IPS. Sementra itu, untuk prosesor yang akan digunakan menggunakan Octa Core yang memiliki kecepatan 1,5 GHz di mana akan didukung juga dengan RAM berkapasits 2 GB. Selain itu, untuk urusan simpan menyimpan data akan dilengkapi dengan internal storage yang berkapasitas 16 GB.

Di samping itu, ponsel pintar garapan LG ini akan memiliki kamera belakang yang berkemampuan resolusi 13 MP. Sedangkan di sisi lain, untuk kamera depan akan dibekali kemampuan kamera 5 MP. Bahkan, untuk urusan suplai daya, LG K10 ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 2.800 mAh.

Top