Laudya Cynthia Bella Bocorkan Wujud Oppo F3 Plus

Selebritis Indonesia Bocorkan Wujud Asli Oppo F3 Plus – Oppo akan merilis seri terbarunya yaitu F3 dan F3 Plus pada 23 Maret mendatang. Beberapa hari menjelang peluncuran, sebagai bocoran soal perangkat Selfie Expert teranyar itu sudah ramai di jagat dunia maya. kali ini selebritis Indonesia Laudya Cynthia Bella yang menjadi pembocor melalui akun Instragram pribadinya @laudyacynthiabella.

Pemain film sekaligus anggota grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) itu mengunggah foto dirinya sedang selfie dengan perangkat yang diduga kuat adalah Oppo F3 Plus. Tampak dalam foto tersebut hanya punggung perangkat saja. Ia pun sesumbar tak sabar menanti kahadiran F3 Plus secara resmi untuk masyarakat luas.

“Wah sebentar lagi akan hadir #SelfieExpert terbaru dari @OPPOIndonesia. Ga sabar banget menanti kehadiran #OPPOF3Plus untuk selfie/Group Selfie yang lebih sempurna di tanggal 23 Maret. Penasaran dengan F3 Plus? Follow & cek Facebook atau IG @OPPOIndonesia untuk kesempatan mendapatkan kejutannya #F3Plus, “Tulis Laudya Cynthia Bella di akun Instagram pribadinya.

Tampak beberapa akun mengaku sudah memegang varian Plus tersebut. Dari foto-foto yang beredar di Instagram semuanya mirip dengan ponsel yang dipegang Laudya Cynthia Bella pada foto yang ia unggah. Kampanye soal F3 Plus Series juga sudah ramai digencarkan oleh para selebritis lokal. Selain Laudya Cynthia Bella ada juga presenter kondang Robby Purba yang memamerkan hasil selfie dirinya menggunakan seri F3.

Ia sesumbar telah mencoba kamera depan F3 dengan lensa lebar alias wide-angle ketika menghadiri peluncuran teknologi 5x Lossless Zoom dari Oppo di ajang MWC 2017 di Barcelona, Spanyol.

“Menjadi salah satu yang paling beruntung didunia untuk mencobanya langsung di #Barcelona. Ooh, well something wider has never felt this better!!!! #OPPOcameraphone SOMETHING NEW IS COMING!!! #MWC2017 #Spain,” Kata Robby di akun Instagram pribadinya @robbypurba.

F3 Series mengombinasikan sensor berkualitas 16 megapiksel dan 8 megapiksel pada kamera selfie nya memungkinkan tangkapan gambar tajam dan lebar alias wide angle. Pengguna juga bisa leluasa membidik selfie beramai-ramai alias wefie. Kamera akan menangkap lebih banyak objek pada frame ponsel, sehingga tak akan ada lagi wajah teman yang terpotong.

Top