Inikah Penampakan Xiaomi Mi Mix 2?

Inikah Wujud Generasi Kedua Dari Xiaomi Mi Mix 2 – Sebelumnya Xiaomi sesumbar bakal merilis Mi Mix generasi kedua. Padahal smartphone ber-bezel tipis tersebut mulanya hanya dijadikan produk eksperimen dan dijual terbatas. Ternyata respon masyarakat sangat baik. Sejak awal tahun ini bocoran mengenai Mi Mix 2 beredar di media sosial Weibo dalam format GIF.

Foto yang tersebar itu memang terlihat kurang begitu jelas. Meski demikian jika bocoran gambar tersebut benar sudah sedikit terlihat akan seperti apa wujud Mi Mix 2 nantinya. Smartphone tersebut nampak hampir identik dengan pendahulunya, yaitu berbalut keramik dan sisi-sisinya membentuk kotak tegas. Hanya saja ada perbedaan yang terlihat di layar yang semakin bezel-less.

Gambar ini sesuai dengan bocoran sebelumnya yang menyebut rasio layar dengan bodi pada Mi Mix 2 mencapai 93 persen. Sebuah peningkatan dari terdahulunya yang cuma 84,16 persen. Disisi bawah ponsel juga disisakan ruangan untuk menyematkan modul kamera depan. Mekanisme ini sama seperti Mi Mix  generasi pertama. Pada bagian punggung, modul kamera Mi Mix 2 tampak berbeda. Terpatri dua kamera dan dua LED flash. Hal ini mengindikasikan bahwa Mi Mix 2 bakal hadir dengan kamera ganda atau dual-camera.

Dibawah kamera ganda yang saling berbaris, ada pemindai sidik jari alias fingerprint scanner. Lalu disisi bawahnya lagi ada logo Xiaomi. Tentu saja wujud Xiaomi Mi Mix 2 yang beredar di internet belum bisa diyakini kebenarannya 100 persen. Semuanya baru akan terungkap jika Xiaomi benar-benar merilis penerus Mi Mix tersebut dalam waktu dekat ini.

Sampai saat ini belum ada ancang-ancang atau terdengar kabar kapan generasi kedua ini akan muncul. Jika merujuk pada tahun lalu ketika pertama kali diperkenalkan pada Oktober 2016, Xiaomi Mi Mix memberikan kejutan dengan rancangannya yang nyaris tanpa bingkai layar seharusnya Mi Mix 2 hadir pada Oktober 2017 mendatang.

Top