Galaxy S8 Bakal Hadir dengan Warna “Janda”?

Bocoran Foto Samsung Galaxy S8 Warna Ungu Beredar – Sampai saat ini Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus disebut-sebut akan ditawarkan dalam empat pilihan warna, yaitu biru, abu-abu, hitam, dan silver. Belum lama ini juga muncul bocoran foto Galaxy S8 yang hadir dalam balutan warna hitam mengkilap atau jet black yang sudah tersebar di dunia maya.

Bocoran Foto Samsung Galaxy S8 Warna Ungu Beredar

Menyusul kemunculan Galaxy S8 dengan warna jet black, kini ada lagi kabar tentang varian warna kelima yang akan hadir pada tubuh Galaxy S8. Warna baru di tubuh S8 tersebut ternyata adalah warna janda alias warna ungu. Isu ini rupanya menyeruak dari bocoran foto yang diunggah oleh akun bernama @kksneakleaks di Twitter yang terkenal sebagai pembocor ulung. Bersamaan dengan foto yang diunggahnya, akun itu menuliskan  “#galaxyS8 another color ….”.

Melalui foto yang beredar, varian warna ungu yang ada pada Galaxy S8 ini tampak mengkilap. Meski warna ungu ini begitu mendominasi bagian punggungnya, namun pada bagian depan tak terlihat begitu banyak warna ini sebab sebagian besar mukanya justru dilapisi dengan kaca hitam.

Jika kabar ini terbukti kebenarannya, Samsung akan menjadi vendor pertama yang memiliki produk smartphone dengan varian warna janda atau ungu. Namun, hingga kini Samsung belum memberikan konfirmasi apapun terkait dengan hal ini.

Galaxy S8 menurut jadwal akan dirilis pada akhir Maret 2017 mendatang dan akan tersedia di pasaran sebulan kemudian. Ponsel ini kabarnya akan ditawarkan dalam dua varian, yakni dengan ukuran layar 5,8 inci dan 6,2 inci.

Smartphone ini juga kabarnya akan hadir dengan desain layar edge-to-edge, teknologi pengenalan wajah, serta tombol home yang berupa virtual button selain juga berbagai komponen jeroan terbaik dan tercanggih racikan Samsung.

Benar atau tidaknya berbagai macam informasi yang telah mengemuka terkait dengan ponsel ini, semuanya baru bisa dibuktikan saat Galaxy S8 ini nantinya benar-benar diluncurkan di New York, Amerika Serikat. Jadi, untuk menjawab rasa penasaran apakah warna janda akan menghiasi tubuh Galaxy S8, para pecinta produk Samsung masih harus menunggu beberapa pekan lagi.

 

Top