Galaxy Note 8 Bakal Gunakan Kode Nama “Great”, Benarkah?

Great Bakal Jadi Kode Nama Untuk Galaxy Note 8 – Kehadiran akan sebuah perangkat premium yang bernama Galaxy Note 8, tampaknya memang semakin digadang-gadang bakal menjadi flagship di segmen phablet terbaru Samsung. Maka, tak heran jika rumor akan kemunculan phablet garapan produsen asal Korea Selatan tersebut pun mampu mencuri perhatian banyak konsumen. Bahkan, belum lama ini muncul informasi soal kode nama dan nomor model. Tentu, kabar tersebut semakin menarik perhatian publik.

Berdasarkan kutipan laporan yang dilansir dari GSM Arena pada Rabu (8/3/2017), Samsung Galaxy Note 8 ini pun dilaporkan bakal hadir dengan memiliki kode nama “Great”. Jika mendasarkan atas kode nama itu maka Samsung diprediksi akan membekali phablet premium garapannya tersebut dengan spesifikasi yang super mumpuni. Bahkan, lebih baik daripada Galaxy Note 7.

Tak sampai di situ saja, lebih lanjut lagi bahwa informasi yang sama pun juga mencantumkan nomor modelnya yaitu SM-N950F untuk versi internasional unlocked. Namun, cukup disayangkan mengingat informasi terbaru ini tidak mencantumkan spesifikasi secara mendetail dan kejelasan akan tanggal peluncuran phablet tersebut.

separator

Namun, di sisi lain diketahui bahwa sebelumnya ada seorang sumber dari sektor elektronik Korea Selatan (Korsel) yang menyebutkan bahwa Samsung akan segera merilis Galaxy Note 8 ini pada semester kedua di tahun 2017. Phablet kelas premium ini akan meluncur setelah Galaxy S8 hadir pada April 2017 mendatang.

Selain itu, seorang perwakilan yang berasal dari perusahaan rekanan Samsung pun juga turut menyinggung soal sejumlah fitur baru yang diprediksi akan disematkan pada phablet tersebut.

“Samsung akan memperkenalkan resolusi layar 2K pada Galaxy S8, tetapi akan menggunakan resolusi layar 4K pada Galaxy Note 8 guna mewujudkan fungsi Virtual Reality (VR) yang lebih baik. Saya dengar perangkat itu akan terhubung dengan perangkat wearable Gear VR yang baru,” tuturnya.

Akan tetapi, meskipun sampai saat ini berbagai laporan telah beredar, sampai kini pun pihak Samsung sendiri masih belum memberikan konfirmasi apa pun terkait rumor akan kehadiran Galaxy Note 8 ini.

Top