Beredar Sketsa Ungkap Bentuk Xiaomi Mi 6

Bocoran Sketsa Ungkap Bentuk Xiaomi Mi 6 – Desain terbaru smartphone Xiaomi Mi 6 terungkap dari tiga lembar bocoran sketsa produk yang beredar di internet. dari bocoran sketsa yang beredar bahwa smartphone baru ini bakal mengusung sejumlah fitur yang mutakhir. Beberapa diantara fitur tersebut adalah mengenai kamera dan port pengisian daya. Di sketsa diperlihatkan bahwa Mi 6 memiliki bodi yang lumayan tebal dan bezel atau bingkai yang cukup besar dibagian atas dan bawah layar, sedangkan bezel dibagian sisi kanan dan kiri lebih tipis.

Tak hanya itu ada juga tombol home yang diletakkan tepat dibawah layar. Bocoran lain juga mengungkapkan bahwa tombol home tersebut bakal dibekali dengan sensor pemindai sidik jari. Sementara itu bi bagian bawah sketsa Smartphone Xiaomi Mi 6 terdapat sebuah port USB tipe C dan grill speaker.

Sketsa bagian belakang ponsel juga menunjukan kemiripan dengan bocoran desain produk Mi 6 yang lebih dulu tersebar.  Di casing belakang tersebut tepatnya pada bagian kiri atas ponsel, terlihat dua unit kamera utama dan sebuah LED Flash. Casing ini juga terlihat memiliki penanda garis antena dibagian atas dan bawah lengkap dengan logo MI. Bocoran sketsa tersebut diunggah oleh akun Weibo atas nama Luo Yiwen. Yang sebelumnya juga sempat beredar sebuah render desain produk yang menampilkan casing belakang.

Informasi mengenai Mi 6 yang sempat beredar juga mengatakan bahwa Xiaomi saat ini tengah mengerjakan tiga varian Mi 6, dua diantaranya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Varian pertama dibekali layar quad HD yang tepi kana dan kirinya melengkung, RAM 6 GB serta penyimpanan internal 256 GB, dan kamera ganda varian kedua memiliki layar quad HD yang datar. RAM 4 GB, memori penyimpanan 128 GB dan kamera ganda. Sedangkan varian ketiga kemungkinan bakal memakai chipset MediaTek Helio X30, RAM 4 GB, memori penyimpanan internal 64 GB dan kamera ganda. Xiaomi Mi 6 diprediksi akan muncul pada April 2017.

Top