Belum Dirilis, Raisa & Isyana Selfie Gunakan Oppo F3 Plus

Belum Dirilis Oppo F3 Plus Sudah Dipakai Selfie – Dua hari menjelang perilisan seri F3 Plus pada 23 Maret 2017, Oppo Indonesia merilis sebuah video komersil di YouTube. Dua penyanyi kondang Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, muncul pada video yang berdurasi satu menit tersebut. Video tersebut tampak mengambil latar salah satu kota Eropa.

Mula-mula Raisa menerima pesan singkat dari Isyana. Isinya Isyana tak bisa ikut Raisa jalan-jalan keliling kota. Raisa yang setengah sebal memilih untuk jalan sendiri. Ia pun memotret objek-objek menarik menggunakan kamera utama Oppo F3 Plus yang digadang-gadangkan dibenamkan sensor berkualitas 16 megapiksel. Ternyata Isyana dan empat teman lainnya membututi dari belakang, mereka akhirnya pun membuat grup selfie dan ternyata semua muat dilayar F3 Plus.

Hal ini dimungkinkan salah satu lensa pada kamera ganda selfie F3 Plus yaitu lensa layar lebar alias wide-angle. Lensa tersebut diklaim membuat tangkapan objek semakin banyak di dalam satu bingkai. Oppo pun menjanjikan tak akan ada lagi wajah teman yang terpotong saat melakukan group selfie.

“Moment bareng teman tidak mungkin bisa diulang lagi. Tangkap semuanya jadi memori yang sempurna dengan dual selfie camera (kamera ganda selfie). Satu buat selfie, satu lagi buat grup selfie,” begitu voice over yang terdengar dari video. Oppo F3 Plus yang dipegang Raisa pada video tersebut mengonfirmasikan desain ponsel yang sebelumnya sudah banyak beredar di media sosial.

Beberapa saat lalu artis Laudya Cynthia Bella turut memajang wujud F3 Plus di akun Instagram nya . Ponsel tersebut tampak lebih besar, disebut-sebut mengusung layar 5,7 inci berkualitas Full HD. Baterainya 3.600 mAh dengan pengecasan cepat VOOC, memiliki dual nano-SIM, Jaringan 4G, serta kapasitas RAM dan memori jumbo 6 GB/ 64 GB.

Memori juga masih bisa ditambahkan hingga 256 GB dengan memanfaatkan slot microSD. Tersedia juga dalam tiga varian warna yaitu Gold, rose Gold, dan hitam. Semua bocoran yang beredar baru bisa diyakini 100 persen saat F3 Plus benar-benar meluncur. Peluncuran serentak di enam negara termasuk Indonesia pada 23/3/2017.

Top