Apple Siapkan iPad Pro Terbaru, Meluncur April?

iPad Pro Terbaru Akan Melenggang April? – Apple telah bersiap untuk merilis iPad Pro generasi terbarunya. Desas-desus yang beredar menyebutkan bahwa peluncuran tersebut akan dilakukan pada awal April 2017 mendatang bertempat di Apple Park. Desas-desus mengenai waktu perilisan tersebut muncul berdasarkan tanggal yang muncul di kolom pemesanan iPad Pro 12,9 inci di Apple Store. Kala pengguna berusaha memesan perangkat tersebut, dalam versi warna, konektivitas dan besar memori penyimpanan apa pun, maka akan mendapatkan pemberitahuan bahwa pengambilan produk dapat dilakukan pada 4 April 2017 mendatang.

Tanggal yang disebutkan di kolom pemesanan produk tersebut ternyata bertepatan dengan informasi lain mengenai Apple Park. Seperti yang diketahui saat ini Apple tengah menyelesaikan pembangunan gedung baru yang dirancang berbentuk melingkar layaknya sebuah piring terbang. Pembangunan gedung tersebut juga saat ini sudah mencapai tahap akhir dan rencana nya akan dibuka mulai awal April 2017.

Kecocokan antara waktu pembukaan Apple Park dengan ketersediaan iPad Pro 12,9 inci itu mengindikasikan adanya kejutan yang sedang dipersiapkan oleh Apple. Kejutan tersebut diyakini adalah pengumuman iPad generasi baru di sela pesta pembukaan Apple Park. iPad generasi baru tersebut antara lain berupa iPad Pro dengan ukuran 12,9 inci, 10,5 inci, pembaruan iPad 9,7 inci yang akan menggantikan iPad Air, serta iPad Mini baru berukuran 7,9 inci.

separator

Laporan mengenai iPad Pro pertama kali muncul ketika analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, pada Agustus 2016, memerkirakan tablet tersebut akan menggantikan iPad Pro 9,7 inci sebagai tablet andalan Apple. Tablet tersebut dikabarkan akan muncul tanpa bezel, sebuah desain yang membuat layar lebih besar dengan dimensi sama.

Sekedar informasi prediksi ini masih belum mendapatkan konfirmasi apapun dari pihak Apple, jadi bisa saja prediksi peluncuran pada 4 April 2017 it meleset. Namun jika ternyata prediksi tersebut benar maka pengguna bakal menemukan sejumlah iPad di waktu tersebut.

Top