Xiaomi Redmi 3s Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Pesan Xiaomi Redmi 3s Dapatkan Voucher Cashback – Xiaomi akhirnya benar-benar menjual ponsel 4G mereka di Indonesia. Perusahaan asal China itu memulainya dengan seri Redmi 3s yang dibandrol murah dan memiliki spesifikasi kelas menengah. Ponsel baru tersebut sudah mulai ditawarkan secara online melalui toko online Erafone. Harganya pun relatif murah dibandrol Rp 1,9 juta dan sudah memperoleh garansi resmi.

Namun saat ini Erafone masih membuka pemesanan awal yang dimulai pada hari Kamis (2/2/2017) sampai Minggu (5/2/2017). Pengiriman produk baru Xiaomi akan dilakukan mulai 6 Februari 2017. Selain itu pre-order juga berlaku untuk semua metode pembayaran yang tersedia, baik melalui ATM, kartu kredit full payment, atau cicilan. Selain itu konsumen juga mendapatkan voucher chasback senilai Rp 150 ribu untuk pembelian dengan ATM atau virtual account. Bagi yang membeli dengan cicilan kartu kredit BCA dan BNI berhak mendapatkan voucher cashback senilai Rp 100 ribu.

Melalui keterangan situs Erafone Redmi 3s dibekali dengan layar IPS 5 inci (720p), sistem operasi Android 6.0.1 Marsmallow dan dengan pilihan warna gold atau silver, ponsel ini juga sudah mendukung koneksi 4G di frekuensi 900 serta 1.800 MHz. Tak hanya itu otak pemrosesan Xiaomi redmi 3s terdiri dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 octa core 1,4 GHz, RAM 3 GB serta memori penyimpanan internal 32 GB. Kamera utama Redmi 3s dibekali dengan sensor 13 megapiksel dan kamera depannya 5 megapiksel.

separator

Tak hanya itu Xiaomi juga membekali Redmi 3s dengan baterai yang berkapasitas cukup besar yaitu 4.100 mAh. Dilengkapi juga dengan fitur-fitur seperti WiF 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS dan GLONASS, port USB Micro, serta slot kartu SIM micro dan nano.

Meski sudah bisa dipesan namun Xiaomi sendiri belum menggelar acara peluncuran smartphone ini di Indonesia. Menurut laporan dari KompasTekno acara peresmian kembalinya Xiaomi ke Tanah Air bakal digelar pekan depan.

Top