Wujud Dan Spesifikasi Moto G5 Plus Terungkap

Bocoran Baru Ungkap Spesifikasi Moto G5 Plus – Lebih urang tiga pekan sebelum peluncurannya, berbagai bocoran mengenai Moto G5 dan G5 Plus senter beredar di internet. Yang terbaru adalah wujud Moto G5 Plus terungkap melalui berbagai foto di internet. Dari foto yang beredar, nampak plastik pelindung layar smartphone yang memanjang detail spesifikasinya, seperti ukuran layar, chipset, baterai dan kamera.

Ukuran layar yang tertera dalam stiker tersebut menulis bahwa Moto G5 Plus mengusung layar 5,2 inci, berbeda dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Moto G5 Plus mengusung layar 5,5 inci. Dalam keterangan juga tertera chipset delapan inti (octa-core) 2,0 GHz yang tertulis di plastik pelindung layar. Spesifikasi ini disinyalir dimiliki oleh chipset Snapdragon 625 buatan Qualcomm.

Tidak hanya itu keterangan juga nampak baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan fitur Turbo Power untuk pengisian ulang cepat. Dan spesifikasi kamera 12 megapiksel, kamera tersebut memakai sensor Sony IMX362. Jika foto yang beredar benar maka resolusi kamera Moto G5 Plus menurun dari Moto G4 Plus yang mengusung sensor 16 megapiksel menjadi 12 megapiksel.

Modul kamera yang berada di punggung ponsel juga memiliki desain baru. Tak seperti Moto G4 yang mengusung desain oval ke bawah, modul kamera Moto G5 Plus ini tampak membentuk bulatan besar, di dalam bulatan itu tersemat lensa kamera dan flash. Teknologi lain yang tersemat pada kamera Moto G5 Plus yaitu pengaturan autofocus yang mumpuni dengan Phase Detection Auto Fokus (PDAF) serta bukaan lensa f/1.7 untuk menghasilkan gambar yang terang diruang gelap.

Tak hanya itu perekaman video juga bisa menghasilkan gambar beresolusi 4K berkecepatan 30 fps. Untuk selfie pengguna bisa mengandalkan kamera depan degan sensor OmniVision OV5695 berkualitas 5 megapiksel dengan bukaan lensa lebih sempit yaitu f/2.2.

Ada yang nampak berdeda dengan landasan tombol home yang sekaligus berfungsi sebagai pemindai sidik jari alias fingerprint scanner. Pada lini Moto G4 landasan fingerprint scanner berbentuk kotak sementara pada bocoran Moto G5 Plus tampak lebih oval.

Top