Wow! Smartphone Leagoo M5 Plus Tahan Bor dan Pukulan Palu Besi

Leagoo M5 Plus Unjuk Gigi Tahan Bor dan Pukulan Palu Besi – Beredar pengujian smartphone Leagoo M5 Plus di YouTube yang menunjukan layar perangkat ini tahan terhadap benturan. Walau dipukul dengan palu dan di bor layar M5 Plus tetap bertahan tak tergores dan fungsinya masih normal. Video yang diunggah oleh Leagoo, vendor smartphone asal China itu diunggah pada 13 Desember 2016 lalu. Video tersebut untuk membuktikan ketangguhan layar M5 Plus.

Pertama layar M5 Plus tersebut dipakai untuk memukul kaleng minuman. Dengan layar menghadap kebawah, M5 Plus dibenturkan ke kaleng kosong tersebut sampai kaleng terlihat penyok, tetapi layar smartphone masih terlihat mulus dan berfungsi normal. Pengujian selanjutnya lebih ekstrim lagi. Layar M5 Plus dipukul dengan menggunakan kepala palu yang terbuat dari besi berkali-kali. Layar smartphone tersebut tidak menunjukan gejala retak dan masih berfungsi normal.

Tak hanya itu siksaan yang didapat oleh M5 Plus, dilanjutkan layar M5 Plus yang bermateri IPS itu kemudian diuji dengan bor listrik. Ujung mata bor menempel dipermukaan layar saat bor listrik diputar dan ditekan layar M5 Plus masih bertahan dan masih bisa digunakan.

separator

M5 Plus digadang-gadangkan sebagai smartphone shock proof. Layar M5 Plus didesain agar tahan terhadap benturan baik disengaja ataupun tidak. Layar ini memiliki kekuatan dan daya tahan 70 persen lebih tinggi untuk menghadapi segala situasi dan kondisi. Namun sangat disayangkan Leagoo tidak menjelaskan teknologi apa yang dipakai untuk membuat layar M5 Plus setangguh itu.

Leagoo M5 Plus adalah smartphone 5,5 inci dengan chipset Media Tek MT6737, CPU quad-core 1,3 GHz, GPU Mali-T720 MP2 dual-core, dengan memori RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Smartphone ini juga mengusung kamera utama 12 megapiksel dan baterai berkapasita 2.500 mAh. M5 Plus dijual dengan harga Rp 1,6 juta.

Top