Wow! Galaxy Tab S3 Punya Stylus dan Audio Berkualitas Tinggi

Galaxy Tab S3 Punya Stylus dan Audio Berkualitas Tinggi, Benarkah? – Kabar muncul dari Samsung yang digadang-gadangkan bakal merilis tablet Galaxy Tab S3 diajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol. Rumor yang beredar menyebutkan desain tablet itu tidak akan jauh berbeda dari pendahulunya yaitu Galaxy Tab S2 yang dikeluarkan 2015 lalu. Meski demikian ada beberapa aksesori yang berbeda disematkan pada Galaxy Tab S3.

Beberapa saat lalu pembocor ulung Evan Blass sesumbar bahwa tablet Samsung berikutnya bakal dibekali dengan keyboard fisik yang bisa dibongkar pasang. Adapun bocoran foto render ternyata menunjukan Galaxy Tab S3 dilengkapi dengan pensil digital S-Pen dan bekerjasama dengan perusahaan audio AKG.

Berbeda dengan S-Pen yang tertera pada perangkat Samsung lainnya, S-Pen pada Galaxy Tab S3 tampak lebih tebal dibandingkan terdahulunya. Bulum ada bocoran lebih lanjut mengenai kemampuan yang bakal dibawa S-Pen tersebut. Jika bocoran S-Pen pada Galaxy Tab S3 itu benar diharapkan memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan yang tertera pada Galaxy Tab A with S-Pen keluaran 2016 lalu.

separator

Tidak hanya soal S-Pen foto render juga memperlihatkan sisi punggung Galaxy Tab S3 yang dibubuhi logo AKG, diketahui AKG merupakan perusahaan yang memproduksi perangkat perekaman serta teknologi audio yang mumpuni. Jika bocoran yang beredar ini bisa dipercaya Galaxy Tab S3 juga menyasar para pencinta audio alias audiophile. Secara umum sepertinya tablet ini memperuntungkan bagi pelaku kreatif dan aktif.

Dari segi spesifikasi Galaxy Tab S3 disebut-sebut mengusung layar AMOLED 9,6 inci beresolusi 2048p. Prosesornya menggunakan Snapdragon820, memiliki konektivitas 4G LTE dan dibekali kapasitas RAM 4 GB, sensor sidik jari dibagian depan, pport USB Type-C dan Android 7.0 Nougat.

Top