Terungkap Bandrol Resmi Android Baterai Jumbo Zenfone 3 Zoom

Harga Resmi Android Baterai Jumbo Zenfone 3 Zoom – Asus sudah merilis Zenfone 3 Zoom sejak Januari lalu, namun baru ini terungkap bandrol dari perangkat dengan baterai jumbo tersebut. Mulai pekan ini Asus telah resmi menjual Zenfone 3 Zoom di taiwan negara asalnya. Disana Asus menjual Zenfone 3 Zoom dengan harga 14.990 dollar Taiwan atau sekitar Rp 6,5 juta. Asus juga sedang bersiap-siap untuk merilis ponsel tersebut ke berbagai pasar lain diseluruh dunia.

Perilisan ini kemungkinan akan dilakukan pada akhir Februari 2017. Untuk sementara waktu hanya harga Zenfone 3 Zoom di Taiwan dan wilayah Amerika Utara saja yang diketahui dengan jelas. Belum diketahui apakah Asus akan menjualnya dengan harga yang sama ketika merilisnya dinegara lain termasuk Indonesia.

Asus sendiri mengatakan akan menjual Zenfone 3 Zoom sebagai smartphone yang unggul dalam hal pengambilan gambar. Ponsel ini memiliki kamera ganda sebagai alat pengambilan gambar utama. Kamera ganda tersebut dibekali resolusi 12 megapiksel dengan perbesaran (zoom) optik sampai 2,3 kali, fitur Dual Pixel autofocus, serta kemampuan perekaman video 4K. Sedangkan dibagian depan terdapat kamera tunggal dengan resolusi 13 megapiksel.

Kamera short tele dengan lensa 59 mm sesuai untuk memotret portrait. Untuk mendukung keperluan ini, Zenfone 3 Zoom turut menyertakan mode Portrait khusus yanga akan memburamkan background di latar belakang sementara subyek utama nya tetap tajam. Zenfone 3 Zoom adalah ponsel kedua setelah Galaxy S7 yang menerapkan teknologi autofocus Dual Pixel, dimana semua piksel disensor kamera memiliki fungsi phase detect pendeteksian jarak subyek.

Tak hanya itu kelebihan lainnya juga datang dari segi baterai. Asus Zenfone 3 Zoom dibekali dengan baterai 5.000 mAh. Selain itu juga ada otak pemrosesan berupa chipset qualcomm Snapdragon octa core 625, RAM 4 GB, penyimpanan internal berkapasitas 32 GB/64 GB/128 GB, dan slot micro SD yang bisa menangani memori sampai 128 GB. Zenfone 3 Zoom juga menggunakan layar AMOLED 5,5 inci (1080p) dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow.

 

Top