Smartfren Rilis Paket “Bundling” Moto Z dan Moto Z Play, Dibanderol Berapa?

Smartfren Rilis Paket Bundling dengan Smartphone Motorola – Salah satu operator seluler di tanah air, Smartfren merilis lagi paket bundling kartu perdana yang didukung 4G LTE dengan open market handset. Untuk paket kali ini, anak usah dari Sinar Mas Group itu membuat program bundling yang melibatkan ponsel Moto Z dan Moto Z Play.

smartfren rilis paket bundling dengan smartphone motorola

Kedua smartphone tersebut kabarnya akan dibanderol dengan harga yang sama dengan yang ada di pasaran sekarang ini. Untuk paket bundling Moto Z banderol harganya adalah Rp 8,5 juta. Sedangkan untuk ponsel Motorola yang satunya, Moto Z Play akan dijual dengan harga Rp 5,9 juta.

Vice President Brand and Communications, Derrick Surya mengatakan bahwa program bundling Smartfren menjadi salah satu bukti bahwa kini Smartfren sudah bisa dipakai pada perangkat komunikasi yang didukung oleh akses jaringan 4G LTE melalui merek-merek favorit yang bisa dijumpai di pasaran.

separator

Pelanggan yang membeli paket bundling Smartfren ini secara otomatis akan memperoleh bonus gratis social messenger chat, call, dan video call untuk satu tahun.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan langsung memperoleh bonus kuota data sebesar 12 GB dari pertama kali saat melakukan aktivasi. Bonus paket data tersebut akan berlaku untuk 30 hari.

Smartfren pun menawarkan program bonus kuota tambahan sebesar 2 GB untuk setiap bulannya selama setahun setiap pengisian pulsa dengan jumlah minimal Rp 50.000.

Paket bundling Smartfren dengan Moto Z dan Moto Z Play bisa didapatkan di beberapa galeri Smartfren yang ada di tanah air seperti Sabang, Taman Anggrek, dan BEC Bandung.

Moto Z sendiri mengusung spesifikasi yang lebih tinggi daripada Moto Z Play. Moto Z hadir dengan layar 5.5 inci beresolusi Quad HD 1.440 x 2.560. Dapur pacunya didukung chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Selain memori internal 64 GB, ponsel juga dipersenjatai dengan duet kamera 13 MP dan 5 MP serta baterai 2.600 mAH.

Di sisi lain, Moto Z Play hadir dengan spesifikasi lebih rendah meliputi layar 5.5 ini beresolusi Full HD 1.080 x 1.920. Dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 3 GB. Smartphone ini juga didukung duet kamera 16 MP dan 5 MP dan baterai 3.510 mAH.

Top