Samsung Siap Bangkit Dengan Galaxy S8

Aplikasi Samsung Pajang Bentuk Galaxy S8? – Rumor mengenai Galaxy S8 sudah ramai diperbincangkan di internet menjelang peluncuran resminya pada Maret 2017 mendatang. Tak cuma terkait spesifikasi tetapi juga desain dan fitur-fitur yang disematkan. Sebelumnya Samsung enggan menanggapi berbagai rumor yang mengemuka. namun kini justru Samsung sendiri yang seakan membenarkan bocoran-bocoran tersebut melalui aplikasi bawaan, Secure folder.

Saat pertama kali menjajal Secure Folder di Galaxy S7, Samsung akan memberikan instruksi penggunaan. Untuk memudahkan pemahaman, Samsung menampilkan sebuah gambar render ponsel yang serta merta sama dengan bocoran desain Galaxy S8. Diantaranya render itu memperlihatkan bezel super tipis yang membuat layar tampak lebih besar. Selain itu tidak disematkan tombol fisik dibagian depan ponsel.

Aplikasi Secure Folder yang tadinya tersedia eksklusif  untuk Galaxy Note 7. Sayang nya Galaxy Note 7 harus diberhentikan penjualannya karena terdapat masalah pada komponen baterai. Samsung pun menjadikan Galaxy S7 sebagai rumah baru bagi Secure Folder. Dengan syarat Galaxy S7 sudah harus bersistem operasi Nougat 7.0 dan pengguna mengunduh Secure Folder secara manual.

Sebagian pengguna Galaxy S7 yang sudah bisa menjajal Secure Folder kemudian melaporkan kecurigaan bahwa aplikasi penyimpanan itu telah membocorkan wujud Galaxy S8. Benar atau tidaknya belum bisa dipastikan sekarang. Sebab ini hanyalah dugaan belum ada pengumuman resmi. Kepastiannya baru bisa didapatkan pada peluncuran Galaxy S8 dalam waktu yang tidak lama ini.

Bocoran terbaru dari sumber internal Samsung mengatakan kapan Galaxy S8 akan dirilis, khusunya di Indonesia. menurut Vice President Samsung Indonesia, Lee Kang Hyun, Galaxy S8 bakal rilis di Indonesia pada April 2017 mendatang. Lee menjanjikan bahwa saat dirilis nanti Samsung Galaxy S8 akan memberikan berbagai fitur canggih. Saat dirilis di Indonesia Lee memperkirakan bahwa harga Galaxy S8 akan mencapai lebih dari Rp 10 juta. Namun belum dipastikan berapa tepatnya.

Top