Resmi Laptop Yoga Book Masuh Indonesia

Lenovo Yoga Book Dengan Keyboard Yang Bisa Berubah – Resmi Lenovo memboyong tablet Yoga Book ke Indonesia. Tablet yang pernah dipamerkan di IFA 2016 itu dibekali dengan desain yang unik. Yaitu keyboard yang bisa diubah menjadi drawing pad. Keyboard unik tersebut dijuluki dengan nama Halo Keyboard . Bentuknya berupa sebuah lempengan rata, tanpa ada tombol yang menonjol. Huruf dan angka hanya ditampilkan secara virtual, sehingga berbeda dengan keyboard pada umumnya.

Tidak hanya itu Lenovo juga menyematkan mesin haptic untuk memberi respons getaran setiap kali jari menyentuh papan virtual tersebut. Pada saat tidak digunakan sebagai keyboard alat ketik di Yoga Book ini bisa diubah menjadi drawing pad. Pengguna bisa menggunakannya untuk membuat sketsa atau mencatat tulisan tangan.

Didalam paket Yoga Book juga Lenovo menyertai sebuah pena stylus Real Pen buatan Wacom. Real Pen itulah yang bisa dipakai untuk membuat sketsa atau menulis di tablet. Yang ditulis bisa langsung muncul dilayar, pasalnya Yoga Book ini dirancang untuk produktivitas, baik untuk membuat sketsa ataupun editing.

separator

pengguna juga bisa menulis diatas kertas yang diletakan di atas keyboard. Menulis menggunakan Real Pen yang diisi oleh tinta, jadi selain tertulis dikertas hasilnya juga bisa langsung JPEG jadi pengguna tidak perlu repot-repot scan lagi. Tidak hanya itu saja kemampuannya Yoga Book juga dibekali denganspesifikasi yang cukup tangguh untuk menunjang produktifitas penggunanya. antara lain berupa prossor Intel Atom x5-Z8550, RAM 4 GB LPDDR3, dan ROM 64 GB.

Ukuran layar Yoga Book 10,1 inci (1920×1200) dilengkapi juga dengan slot MicroSD untuk tambahan memori penyimpanan, kamera utamanya 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel juga dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos.

Yoga Book hadir dalam dua versi sistem operasi, Untuk versi Android dibandrol Rp 7 juta, sementara untuk yang Windows dibandrol Rp 8 juta. Tablet ini dijual eksklusif disitus belanja Bhinneka.com.

Top