Sponsored Post: Nikmati Pengalaman Berkendara Skutik yang Lebih Mulus dengan Oli Shell Advance Scooter!

Oil Shell Advance Scooter Pastikan Mesin Skutik Tetap Bersih – Hai Bro, Begawei tertarik untuk menanyakan oli yang kamu pakai untuk motor matic mu? Apa kamu menggunakan oli yang sama dengan yang dipakai motor bertransmisi manual? Wah, sebaiknya hal ini dihindari ya sebab fungsi oli pada motor bertransmisi matic dan manual berbeda. Jadi, jangan suka menggunakan sembarang oli untuk skuter matic kamu ya karena hal ini tentu akan mempengaruhi performanya.

Oli Shell Advance Scooter

Tak dapat dipungkiri lagi jika oli memiliki peran yang vital, yaitu sebagai pelumas mesin. Oli pada motor ini harus diganti secara untuk menjamin mesin motor mampu bekerja dengan lancar dan mulus. Namun, pemilihan oli harus dilakukan dengan cermat, maka memperhatikan jenis motor yang kamu miliki terlebih dahulu itu penting. Tak hanya berbeda dari segi kekentalan,  fungsi dari oli untuk motor matic juga memiliki perbedaan. Jika pada motor manual hanya dipakai untuk melumasi mesin saja, maka pada motor bertransmisi matic, oli dipakai sebagai pelumas mesin dan penghantar dalam kerja perpindahan gigi transmisi.

Nah, pada kesempatan kali ini Begawei ingin berbagi cerita tentang pengalaman dalam memakai oli motor matic dari “Shell Advance”. Merek oli buatan Belanda ini memang salah satu yang paling populer. Berkecimpung dalam industri pembuatan oli sejak tahun 1907, tentu pengalaman Shell Advance untuk meracik produk oli berkualitas tak perlu diragukan lagi.

Lihat Kualitas Oli Terbaik Shell Advance Scooter Secara Langsung Disini!

separator

Shell Advance sendiri telah merilis produk oli bernama Shell Advance Ultra Scooter dan Shell Advance AX7 Scooter yang didesain untuk mesin skuter. Kedua oli racikan Shell ini dibuat sesuai dengan persyaratan JASO MB yang memang diperuntukkan bagi mesin motor bertransmisi matic.

Shell Advance Scooter membantu mesin tetap bersih sehingga menghasilkan performa berkendara yang mulus. Berikut ini Begawei berikan beberapa fakta kenapa oli Shell Advance untuk skutik ini mampu menjaga mesin agar tetap bersih:

Pertama! Oli Shell Advance Ultra dan AX7 dinilai 33 persen lebih bersih, misalnya dengan pembentukan endapan yang lebih sedikit dibandingkan dengan produk-produk oli lainnya berdasarkan hasil pengujian dari standar industri Micro Coking Test.

Kedua! Baik Advance Ultra maupun AX7 memenuhi persyaratan kekentalan dari API SN Sequence IIIG Engine Test. Masing-masing memperoleh 88 persen dan 42 persen di bawah batas kelulusan.

Ketiga! Advance Ultra dan AX7 racikan Shell ini juga mampu mempertahankan kestabilan oksidasinya lebih lama 43 persen dibandingkan dengan lawan-lawan tangguhnya berdasarkan pada uji coba standar industri PDSC.

Keempat! Kedua oli untuk motor bertransmisi matic yang dibuat oleh Shell Advance ini juga mampu memperahankan agen-agen pelumasnya lebih baik dibandingkan dengan batas standar industri seperti pada pengujian Shell internal field trial evaluation.

Ingin tahu lebih tentang Shell Advance? Yuk lihat aksi mereka:

Top