Mengintip Bocoran Logo Galaxy S8

Desain Logo Samsung Galaxy S8 Telah Beredar – Ajang pameran internasional Mobile World Congress (MWC) 2017 memang semakin hari semakin dekat saja. Bocoran informasi mengenai smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy S8 mulai beredar. Bocoran terkini menunjukkan desain logo yang akan dipakai pada smartphone tersebut.

desain logo samsung galaxy s8 telah beredar

Bocoran desain yang beredar tersebut menunjukkan bahwa Samsung bakal memberikan sebutan baru pada Galaxy S8. Hal ini bisa dilihat dari disematkannya ikon “Plus” di belakang namanya. Intinya adalah bahwa logo smartphone tersebut menghadirkan sejumlah karakter yang bertuliskan “Samsung Galaxy S8+”.

Meski begitu, hingga kini masih belum diketahui dengan jelas apa motif Samsung menyematkan embel-embel “plus” itu di belakang nama Galaxy S8. Dugaan paling kuat saat ini mempercayai jika penambahan “plus” pada namanya ini menjadi penanda ukuran layar dari smartphone itu.

separator

Samsung sendiri diketahui pernah menyematkan kata “edge” di belakang salah satu varian Galaxy S miliknya. Ponsel dengan embel-embel “edge” ini hadir dengan layar yang bagian tepinya melengkung. Oleh sebab itu, konsep yang sama pun juga bisa terjadi pada Samsung Galaxy S8+.

Tak hanya menunjukkan logo desainnya, bocoran yang beredar juga mengatakan bahwa vendor asal Korea Selatan itu sedang mempersiapkan ponsel Galaxy S8 dengan dua varian yang sama-sama akan dibekali dengan layar lengkung.

Bila informasi dari bocoran yang beredar itu terbukti kebenarannya, maka akan menjadi hal yang mustahil jika Samsung menyematkan ikon”edge” pada salah satu varian dari Galaxy S8 itu. Hal ini karena keduanya sama-sama mengusung desain layar lengkung.

Akan lebih wajar jika Samsung justru lebih  wajar jika Samsung menggunakan nama Galaxy S8 dan S8+ untuk membedakan kedua varian dari smartphone baru itu. Penambahan ikon “plus” sendiri sepertinya bakal dipakai untuk merujuk sebutan seri Galaxy S8 yang hadir dengan ukuran layar lebih besar.

Berdasarkan prediksi sementara, Samsung Galaxy S8 akan hadir dalam ukuran layar 5,7 inci. Sementara, itu untuk Galaxy S8 dengan embel-embel “plus” kemungkinan bakal mengusung layar yang memiliki ukuran 6 inci.

Top