Intip Isi kemasan Oppo F1S Edisi RAM 4 GB

Melihat Kemasan Oppo F1S Versi RAM 4 GB – Awal bulan ini Oppo kembali merilis varian terbaru dari seri smartphone F1S andalannya. Ponsel baru tersebut mengusung beberapa perubahan spesifikasi berupa peningkatan RAM dari 3 GB menjadi 4 GB. Kapasitas media penyimpanan juga ikut didongkrak dari 32 GB menjadi 64 GB untuk mengakomodir kebutuhan penyimpanan data pengguna, terutama mereka yang gemar merekam video.

Selain kapasitas RAM dan media penyimpanan internal, spesifikasi lain tetap sama. Oppo F1S versi baru masih tetap menggunakan prosesor octa-core MT6750. Komponen hardware lainnya termasuk layar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) berlapis Gorilla Glass 4, baterai 3.075 mAh, serta kamera belakang 13 megapiksel dan 16 megapiksel untuk kamera depan.

Oppo memasarkan F1S versi baru dengan harga rp 3,9 juta di Indonesia selisih Rp 400.000 dari F1s reguler yang kini turun harga. Apa saja yang terdapat di dalam kotak kemasan Oppo F1S versi baru. Kotak kemasan F1S versi baru tetap sama berwarna putih dengan lapisan luar bergambar ponsel didalamnya. Bagian belakang lapisan luar ini ditempel stiker berisi informasi perangkat. Kemasan utama tampak polos hanya dengan logo Oppo dibagian depan.

F1S juga menyambut pengguna begitu kemasan dibuka. Tentu masih dalam keadaan dimatikan dan berlapis plastik pelindung yang mesti dibuka sebelum ponsel digunakan. Dibalik ponsel terdapat amplop kecil berisi booklet panduan pemakaian dan garansi, juga alat untuk mengeluarkan tray kartu SIM.

Oppo juga turut menyertakan aksesoris berupa casing silikon transparan untuk melindungi bagian dari samping dan punggung F1S yang terbuat dari logam aluminium. Perlengkapan lain terbilang standar, yaitu charger dengan keluaran 5V 2A, kabel micro USB dan sepasang earphone berwarna putih.

Tampak depan Oppo F1S versi baru tak ada perubahan fisik dari F1S reguler. Tombol home merangkap sebagai pemindai sidik jari. Diatas layar bertengger kamera selfie 16 megapiksel yang menjadi salah satu fitur andalan. Bagian punggung F1S yang terbuat dari bahan logam aluminium memuat kamera 13 megapiksel berikut logo Oppo ditengahnya. Laci karti SIM F1S berbentuk memanjang karena memiliki dua slot SIM dan microSD. Pengguna bisa memakai dua SIM card dan microSD sekaligus.

Top