Instagram Kembali Luncurkan Fitur Baru

Fitur Baru Instagram – Beberapa waktu yang lalu Instagram telah meluncurkan sebuah fitur baru yang cukup menarik perhatian penggunanya, yakni fitur Live Video Instagram. Fitur yang sebelumnya di uji coba pada beberapa negara, pada bulan lalu resmi dapat dinikmati penggunanya di Indonesia. Baru-baru ini Instagram kembali meluncurkan fitur baru untuk para penggunanya di Indonesia. Fitur barunya tersebut memungkinkan pengguna untuk meng upload 10 konten sekaligus dalam satu unggahan.

Fitur Baruinstagram

Nampaknya hal tersebut muncul berkat keluhan dari banyak pengguna Instagram yang sering kali di anggap melakukan spam ketika mengunggah terlalu banyak foto. Padahal foto yang di upload bukan lah spam misalkan foto momen penting pernikahan, wisuda dan lain-lain. Jika di lihat fitur terbaru Instagram ini mirip mini album. Pasalnya kita hanya perlu melakukan swipe ketika melihat foto hasil unggahan tersebut layaknya saat kita membaca buku.

Namun perlu dicatat bahwa, fitur ini diresmikan secara bertahap. Sehingga tidak semua pengguna akan merasakan fitur baru ini. Sehingga untuk Anda yang belum dapat menikmati fitur terbaru ini tentu harus bersabar untuk menunggu hingga fitur ini diluncurkan secara sempurna dan dapat dinikmati semua penggunanya.

separator

Nah, untuk mengetahui apakah anda termasuk pengguna yang beruntung untuk dapat menikmati fitur terbaru ini, pertama-tama anda harus melakukan update terhadap aplikasi Instagram di smartphone Anda di play store ataupun App store. Jika sudah diupdate, maka buka aplikasi Instagram tersebut seperti biasa. Nah jika Anda termasuk pengguna yang beruntung, maka akan terlihat ikon baru yakni ikon tumpukan foto yang berarti Anda sudah bisa melakukan unggahan beberapa foto sekaligus.

Nah selanjutnya tekan opsi “next” untuk mengunggahnya. Jika berhasil foto yang di unggah akan menjadi satu unggahan dan untuk melihatnya dapat dilakukan dengan swipe. Sementara itu, pada feed Anda yang merupakan unggahan album akan di tandai dengan ikon tumpukan foto.

Nah, apak sobat termasuk pengguna yang beruntung? Jika iya maka selamat mencoba fitur baru Instagram dan semoga semakin hits.

Top