Hatsune Miku Hiasi Tampilan Badan Redmi Note 4X

Redmi Note 4X Hatsune Miku  – Setelah beberapa waktu yang lalu beredar mengenai segal informasinya yang masih rumor, akhirnya Xiaomi memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Redmi Note 4X di China. Meskipun peluncurannya tidak dilakukan secara besar-besaran dan hanya di pajang melalui situs resmi Xiaomi di China, namun hal tersebut tetap menarik, mengingat kehadirannya yang sudah lama di tunggu para pecinta gadget.

Namun meskipun telah resmi diluncurkan, detail spesifikasi, harga dan fitur masih belum secara lengkap di ketahui. Hal ini karena pada situs resmi Xiaomi di China tersebut hanya memuat beberapa informasi saja mengenai perangkat ini. Tetapi, yang pasti perangkat ini di tawarkan dalam dua varian berbeda. Yakni varian Redmi Note 4 X biasa dan edisi spesial dengan tampilan corak Hatsune Miku Limited Edition.

Redmi Note 4X Hatsune Miku

Hatsune Miku sendiri merupakan karakter penyanyi 3D holografis yang diciptakan oleh Crypton Future Media untuk mempromosikan peranti lunak musik di komputer. Bagi Anda para pecinta anime tentu sudah mengetahuinya dari lagu dan gerakan dansanya yang khas.

Jika di lihat secara sekilas, Redmi Note 4X ini sepertinya masih mengusung spesifikasi yang taak jauh berbeda dengan Redmi Note 4. Hal tersebut dapat dilihat dari desainnya yang sama persis dengan generasi terdahulunya tersebut. Hingga kini belum diketahui alasan Xiaomi menambahkan huruf “X” pada bagian belakang nama dari ponsel ini. Banyak yang menduga hal ini untuk menunjukan bahwa produk ini mesupakan edisi khusus.

Dilansir dari NDTV, Xiaomi baru memperkenalkan Redmi Note 4X ini dalam versi Hatsune miku yang akan dijual mulai tanggal 14 februari mendatang bertepatan dengan valentine. Sedikit bocoran yang di informasikanXiaomi mengenai perangkat ni adalah layarnya yang memiliki luas 5.5 inci dengan kualitas full HD dan dibekali chipset Snapdragon 625 octa-core buatan Qualcom.

Selain itu, informasi lain mengenai ponsel ini juga mencakup mengenai kamera yang diusungnya sebesar 13 MP dan 5 MP, serta kapasitas baterai sebagai suplai daya sebesar 4100 mAh. Perangkat Redmi Note 4X edisi khusus ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna. Selain warna hijau khas Hatsune Miku, warna emas, hitam, pink sherry dan silver juga turut ditawarkan untuk para calon konsumennya di China.

Top