Foto Asli Huawei P10 Bocor Jelang Peluncuran

Jelang Peluncuran, Foto Asli Huawei P10 Bocor – Huawei salah satu yang diprediksi akan ikut meluncurkan produk andalan baru diajang Mobile World Congress 2017, di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari. Beberapa hari menjelang waktu peluncuran tersebut beredar bocoran gambar perangkat yang bersangkutan diduga merupakan Huawei P10, penerus P9  sebelumnya muncul dan beredar di internet.

Gambar yang diedarkan oleh pembocor ulung Evan Blass di akun Twitter @evleaks itu seolah-olah merupakan foto resmi yang sudah rapih dan siap dirilis ke publik. Bisa jadi itu memang wujud asli Huawei P10 yang tampil dalam foto yang akan dirilis pada ajang MWC tersebut. Huawei P10 dalam gambar sangat mirip dengan P9, termasuk unit kamera ganda berlogo Leica yang disematkan dibagian punggung.

Perbedaan yang paling mononjol mungkin tambahan tombol home fisik dibawah layar dibagian muka. Tombol home tersebut kemungkinan merangkap sebagai sidik jari karena fingerprint scanner berbentuk persegi tak lagi nampak di bagian punggung ponsel. Sebelumnya Huawei P9 menepatkan tombol navigasi home back, dan recent apps dalam bentuk virtual button dalam antar muka sistem operasi.

Adapun spesifikasi Huawei P10 diprediksikan bakal mencakup prosesor Kirin 960 dengan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB. Sementara layar diduga dengan lebar 5,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel atau lebih besar dari Huawei P9 yang sebelumnya mengusung layar 5,2 inci  beresolusi 1.920 x 1.080 piksel. Dilengkapi juga dengan keamanan fingerprint sensor, Dengan kamera utama dual 12 megapiksel + 12 megapiksel f/2.2, 27 mm, Leica optics, phase detection autofocus, dual-LED flash, dan kamera pendukung selfie berkapasitas 8 megapiksel. Kapasitas baterai 4100 mAh yang dilengkapi dengan fast charging.

Gambar bocoran memperlihatkan sosok Huawei P10 dalam warna hitam, tapi ponsel ini juga diperkirakan bakal tersedia dalam berbagai pilihan warna lain seperti gold, blue dan green.

Top