Di-Upgrade, Pokemon Go Hadirkan 80 Monster Baru

Monster Baru Dalam Jumlah Banyak Bakal Sambangi Update Pokemon Go – Pembaruan besar-besaran pada game Pokemon Go, yang lebih sering disebut dengan generasi kedua, akhirnya diluncurkan di seluruh  dunia, tak terkecuali di Indonesia. Pada tanggal 17 Februari 2017, update itu sudah bisa dinikmati pada smartphone yang menggunakan basis Android ataupun iPhone.

monster baru dalam jumlah banyak bakal sambangi update pokemon go

Salah satu pembaruan yang sudah lama ditunggu oleh para penggemar game ini tentu adalah keberadaan berbagai macam jenis monster Pokemon baru. Perlu diketahui bahwa setelah di-upgrade secara keseluruhan ada 80 jenis Pokemon Baru yang diluncurkan selama berbarengan ketika dilakukannya pembaruan tersebut.

Pokemon baru yang muncul ini hadir dalam berbagai macam tipe yang diambil dari wilayah Johto pada seri Pokemon Gold dan Silver.

separator

Sejumlah monster baru yang hadir pada update Pokemon Go ini menghadirkan Sentret, Chikorita, Cyndaquil, dan Totodile. Tak hanya itu, update juga menyuguhkan sistem evolusi baru seperti Zubat menjadi Crobat, Slowpoke menjadi Slowking, Onix menjadi Steelix, dan Seadra berubah menjadi Kingdra.

Akan tetapi, evolusi ini tak seluruhnya bergantung pada Candy, seperti yang selama ini ada. Ada sejumlah evolusi yang memerlukan item tertentu. Sebagai contohnya, mahkota yang diperlukan untuk mengubah Slowpoke menjadi Slowking atau Water Stone yang dipakai untuk mengubah Seadra menjadi Seaking.

Selain menambahkan pokemon baru, Niantic juga menghadirkan pembaruan lain pada Pokemon Go. Misalnya saja dengan kehadiran dua buah berry baru, interface baru saat pertarungan dengan pokemon liar berlangsung, serta pengaturan pada kostum.

Update pada generasi kedua ini merupakan langkah Niantic untuk menggoda orang agar kembali memainkan Pokemon Go. Hal ini karena sejak beberapa pekan belakangan, jumlah pemain game ini tidak mengalami peningkatan dana bisa dikatakan berjalan di tempat. Oleh sebab itu, sentuhan baru yang diberikan pada game ini dipercaya akan membuatnya lebih menarik dan seru untuk dimainkan.

Untuk update yang selanjutnya, Niantic dikabarkan bakal menghadirkan sejumlah fitur seperti model pertarungan player versus player (PvP), fitur bertukar Pokemon, serta mode pertarungan anyar.

 

Top