Asus Zenfone 3 Max Usung Baterai Jumbo

Zenfone 3 Max Andalkan Baterai Berkapasitas 4.000 mAH – Asus baru saja merilis produk terbarunya yang bertajuk Zenfone 3 Max ZC553KL. Menariknya, smartphone yang hadir dengan layar 5.5 inci ini dibekali dengan baterai yang kapasitasnya di atas 4.000 mAH.

 zenfone 3 max andalkan baterai berkapasitas 4.000 mah

Meskipun menggunakan baterai yang terbilang jumbo, namun Asus memastikan jika Zenfone 3 Max ZC553KL tetap akan hadir dengan bodi yang slim sehingga nyaman ketika dibawa.

Dengan kapasitas baterai yang besar tersebut, Asus bahkan berani mengklaim jika perangkat barunya itu sanggup bertahan selama 32 hari dalam kondisi siaga dengan jaringan 4G yang aktif. Selain itu, jika dipakai untuk kebutuhan komunikasi dengan memakai jaringan 3G maka Zenfone 3 Max bisa hidup selama 17 jam.

Sementara jika dipakai untuk kebutuhan lain seperti berselancar di dunia maya, maka ponsel bisa mendukung aktivitas tersebut selama 19 jam. Di sisi lain, bagi para pecinta musik bisa memutar musik hingga puas karena ponsel akan mendukung aktivitas ini hingga 72 jam.

Baterai yang jumbo ini juga hadir dengan lima mode untuk konsumsi energi sesuai dengan keperluan. Pertama, “Performance” yang mampu menghasilkan performa tinggi dan kecerahan layar yang optimal sehingga cocok dipakai untuk bermain game. Ada juga mode “Normal” untuk pengaturan default serta mode “Power Saving” yang berperan dalam mematikan data dan Wi-Fi ketika layar mati dan menghubungkannya kembali ketika menyala. Mode lainnya adalah “Super Saving” untuk menutup semua jaringan selain telepon, SMS, dan alarm, serta mode “Customize” yang dipakai untuk mengatur fungsi sesuai dengan keinginan pengguna.

Zenfone 3 Max juga dibekali dengan kabel USB OTG yang bisa dipakai untuk reverse charging sehingga smartphone ini nantinya bisa mengisi daya perangkat lain, misalnya power bank. Namun, smartphone akan mencegah transfer daya secara otomatis jika sisa dayanya hanya 30 persen.

Sementara itu, lini fotografinya disemati dengan duet kamera utama dan sekunder beresolusi 16 MP dan 8 MP. Komponen lain yang menghiasi spesifikasi Zenfone 3 Max adalah chipset Snapdragon 430, prosesor Octa-core 1.4 GHz, RAM 2 GB, memori internal 32 Gb dan microSD 128 GB. Ponsel ini kabarnya dibanderol dengan harga Rp 3,099 juta.

 

 

 

Top