Apple Luncurkan iPhone 8 dan iPhone 7s Sekaligus?

iPhone 8 dan iPhone 7s Bakal Diluncurkan Bareng – Rumor yang berhubungan dengan generasi terbaru iPhone semakin banter terdengar akhir-akhir ini. Kabar terbaru menyebutkan jika Apple akan merilis dua seri iPhone dalam waktu yang bersamaan, yakni iPhone 8 yang merupakan generasi terbaru dan iPhone 7s yang merupakan versi upgrade dari varian regulernya, iPhone 7.

iphone 8 dan iphone 7s bakal diluncurkan bareng

Menurut sumber yang merupakan rantai suplai Apple, iPhone 8 akan hadir dengan berbagai sisi kemewahan. Bagian rangka dari generasi terbaru ini kabarnya akan terbuat dari material stainless steel yang dipadukan dengan material kaca yang melapisi bagian tubuhnya. Rangka berbahan metal ini dikabarkan akan dibuat oleh rekanan, yaitu Foxconn dan Jabil Circuit.

Tak hanya itu, iPhone 8 juga akan mengusung layar yang memiliki luas 5.8 inci sehingga suguhan tampilannya jauh lebih maksimal. Layar iPhone terbaru ini menggunakan panel OLED yang merupakan racikan Samsung.

separator

Akan tetapi, hingga kini Apple masih belum menyebutkan spesifikasi internal yang akan dibawa iPhone 8. Informasi yang baru diketahui adalah bahwa handset ini akan hadir dengan rangka metal dan layar OLED. Perangkat baru Apple ini kabarnya akan dibanderol dengan harga 1.000 dollar AS atau setara dengan Rp 13,3 juta.

Di sisi lain, bocoran informasi terkait dengan desain yang diaplikasikan pada iPhone 7s hingga kini juga belum diketahui. Namun, desain yang akan digunakan pada iPhone 7s diperkirakan tak terlalu berbeda dengan iPhone 7.

iPhone 7s  kabarnya akan dibalut dengan material aluminium alloy sehingga ponsel ini bakal sama dengan ketiga generasi iPhone sebelumnya.

iPhone 7s juga bakal hadir dalam dua seri. Varian pertama akan hadir dengan ukuran layar 4,7 inci. Sedangkan, varian kedua hadir dengan layar berukuran layar 5.5 inci.

Tak hanya iPhone 8, informasi yang berkaitan dengan iPhone 7s juga masih sangat sedikit. Banyak yang memperkirakan jika iPhone 7s hanya akan mendapatkan sedikit upgrade, kemungkinan hanya pada chipset atau resolusi kamera.

Mengingat Apple biasanya tidak memberikan tanggapan pada rumor yang berkaitan dengan produk-produknya sehingga rumor tersebut baru akan terbukti kebenarannya saat nanti benar-benar dirilis.

Top