Yeay!! Instagram Sekarang Bisa Live Video

Instagram Bisa Live Video – Siapa yang tak kenal dengan aplikasi sosial media berbagi foto paling hits saat ini? Pasti semua orang khususnya anak muda pasti menggunakan sosial media yang satu ini. Aplikasi yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Facebook ini, memang sedang sangat di gandrungi oleh banyak anak muda di berbagai belahan dunia. Bahkan banyak muncul tokoh-tokoh inspirasi anak muda muncul dari jejaring sosial yang satu ini.

Instagram Bisa Live Video

Nah, pada Rabu 25 Januari 2017 atau tepatnya hari ini, Instagram resmi meluncurkan fitur terbaru yakni Live Video. Peluncuran Live Video memang sudah lebih dahulu di luncurkan di beberapa negara Eropa dan Amerika Serikat.

Mulai hari ini, pengguna Instagram seluruh dunia termasuk di Indonesia, sudah dapat melakukan siaran langsung menggunakan Instagram Stories. Fitur siaran langsung ini sebelumnya juga dimiliki oleh Periscop dan juga Facebook Live.

separator

Pada Live Video yang ditawarkan oleh Instagram ini, ketika pengguna melakukan siaran langsung, video tersebut tidak akan tersimpan di lini masa Instagram Stories, namun langsung hilang ketika selesai melakukan siaran tersebut.

Selain itu, ketika ada teman yang sedang melakukan live streaming di Instagram, pengguna akan mendapat notifikasi sehingga pengguna lain dapat menyaksikan Live Streaming tersebut.

Tak hanya dapat menyaksikan saja, penonton juga bisa memberikan feedback dengan berkomentar dan juga memberikan tanda love jika menyukai siaran langsung tersebut.

Nah, apakah sobat sudah mencoba fitur terbaru Instagram ini agar semakin hits? Jika masih bingung bagaimana untuk dapat melakukan siaran langsung melalui Instagram, Begawei akan memberikan info bagaimana cara melakukan streaming di Instagram

  1. Update Instagram ke versi terbaru yang sudah bisa di unduh di PlayStore maupun App Store.
  2. Masuk ke fitur Instagram Stories, kemudian swipe layar ke kanan. Pada bagian bawah akan terdapat menu baru, yakni “Live”
  3. Klik “Start Live Video” untuk memulai live.Instagram pun akan mengecek koneksi. Jika koneksi baik, kamu bisa langsung memulai untuk live streaming.

Nah setelah melakukan langkah-langkah di atas, sobat sudah bisa melakukan live streaming. Selamat mencoba.

 

Top