Xiaomi, Ponsel Tanpa Bezel Mi Mix Dengan Jubah Putih

Varian baru Xiaomi Mi Mix tanpa bezel – Xiaomi resmi meluncurkan beberapa produk terbarunya diajang CES 2017 Las Vegas. Produk pertama yang diperkenalkan oleh Xiaomi pada audiens di ajang tersebut adalah smartphone dengan desain layar tanpa bezel, yakni Mi Mix . Namun smartphone yang diperkenalkan diajang ini adalah merupakan varian yang berwarna putih.

Kali ini Xiaomi menghadirkan Mi Mix barwarna putih dengan bodi, frame, dan tombol samping yang menggunakan bahan dari keramik. Tidak ada perbedaan pada spesifikasi hardware yang terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm snapdragon 821 berkecepatan 2,35 GHz, dan RAM 6 GB  dengan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

Seperti sebelumnya smartphone yang satu ini memiliki layar 6,4 inci yang beresolusi 2.040 x 1.080 piksel dengan bodi ratio 93,1 persen. Dari sektor kameranya telah menggunakan kamera belakang beresolusi 16 megapiksel yang telah dilengkapi dengan aperture f/2.0 EIS, PDAF, dan dual-LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 5 megapiksel yang terletak pada bagian bawah depan.

Xiaomi Mi Mix juga telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.400 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 yang memungkinkan daya baterai smartphone dapat diisi 83 persen hanya dalam waktu 30 menit. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, NFC, HD Audio, Ultrasonic Proximity, port USB Type-C, dan MIUI 8 telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

Sebelumnya Xiaomi memang sudah ramai digosipkan bakal meluncurkan varian baru Mi Mix dengan warna lain. Ketika memperkenalkan di panggung, VP Clobal Xiaomi, hugo Barra, mengatakan bahwa xiaomi Mi Mix warna putih memiliki finishing yang tampak seperti kilau mutiara. Meski diluncurkan di AS, Mi Mix warna putih baru akan tersedia di China pada 2017, tapi untuk pasti jadwal kedatangannya belum dikethui. Demikian juga dengan harganya yang masih belum terungkap. Mi Mix warna hitam sebelumnya diketahui dibandrol dengan harga mulai 3.499 yuan atau sekitar Rp 6,8 juta. bandrol varian warna baru itupun kemungkinan tak akan jauh-jauh dari angka tersebut.

 

Top