Wow! Android Nokia 6, Ludes Dalam Waktu Semenit

Dibandrol Rp 3 Juta, Android Nokia 6 Ludes Dalam Waktu Semenit – Android Nokia 6 membuka penjualan cepat alias flash sale untuk pertama kalinya di China pada Kamis (19/1/2017) kemarin. Hasilnya sangat mencengangkan ponsel Android Nokia 6 yang menandai comeback nya Nokia tersebut ludes dalam waktu kurang dari satu menit melalui situs online Jingdong alias JD.com. Penjualan dibuka sejak pagi dan berakhir pada pagi hari juga setelah lebih kurang dari 60 detik. Bagi warga China yang kala itu bangun kesiangan, Nokia 6 belum bisa dimiliki.

 

Tidak dijelaskan secara rinci berapa unit Android Nokia yang disediakan untuk flash sale pertama, yang jelas sekitar 1 juta peminat Nokia 6 sudah memesan perangkat tersebut dalam kurun waktu 10 hari. Pemesanan dibuka sejak Senin (9/1/2017) dan ditutup pada Kamis (19/1/2017). Dalam waktu 24 jam setelah pemesanan dibuka jumlah pesanan sudah mencapai 230.000 unit.

Harga Android Nokia sendiri dibandol dengan harga 1.699 yuan atau setara dengan Rp 3,3 juta. Setelah genap sepekan pembukaan pemesanan membeludak sampai satu juta , belum jelas angka terakhir yang dihimpun pada hari terakhir pemesanan. JD.com juga belum mengungkapkan apakah unit yang ludes dalam satu menit pada flash sale itu sudah mengakomodasi satu juta pesanan yang dikumpulkan atau tidak.

separator

Baik Nokia, HMD Global, maupun JD.com belum mengumbar kapan flash sale kedua akan dibuka. Untuk diketahui Nokia 6 merupakan ponsel perdana Nokia yang diproduksi oleh HMD Global. Tampilah mewah dan eksotis yang dibalut dengan bahan full metal dan dipadukan dengan layar lengkung 2,5D yang menawarkan kesan mewah pada smartphone tersebut.

Memiliki spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 4 GB memori penyimpanan internal 64 GB serta layar 5,5 inci (1080p). Android besutan Nokia ini juga memiliki kamera utama mencapai 16 megapiksel dan 8 megapiksel untuk kamera depan penunjang selfie, serta baterai berkapasitas 3000 mAh. Smartphone terbaru Nokia ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan Fingerprint sensor.

 

Top