Warna Ungu dan Hijau Akan Membalut Tubuh Huawei P10?

Warna Ungu dan Hijau Akan Membalut Tubuh Huawei P10? – Huawei merupakan salah satu vendor smartphone terbaik yang saat ini sedang bersaing di berbagai segmen ponsel di Tanah Air. Beredar kabar, Huawei bakal mengumumkan smartphone terbarunya yakni Huawei P10 pada bulan depan. Menjelang peluncurannya, berbagai informasi mengenai informasi tersebut pun mengemuka, mulai dari spesifikasi hingga warna.

Warna Ungu Dan Hijau Akan Membalut Tubuh Huawei P10

Dilansir dari GSM Arena minggu 29 Januari 2017, dalam sebuah berita baru disebutkan bahwa Huawei P10 akan meluncur dengan menawarkan dua varian warna spesial yakni hijau dan ungu. Dengan kehadiran kedua warna tersebut, tentu akan semakin memeriahkan varian warna yang ada pada keluarga seri P milik Huawei.

Sebelumnya diketahui bahwa Huawei P10 ini adalah penerus dari Huawei P9 yang diluncurkan pada tahun lalu. Harga jual dai penerusan ini disebut-sebut lebih mahal dari seri P9 dan P9 Mate. Bahkan P10 ini diperkirakan akan menjadi perangkat termahal Huawei pada jajaran seri P.

separator

Huawei di perkirakan akan meluncurkan produk terbarunya ini dalam acara Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol yang akan di gelar pada 26 Februari 2017 mendatang. Diketahui pula vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini telah menyebar undangan untuk sebuah acara spesial di MWZ 2017 tersebut. Meski tidak mengkonfirmasi produk apa yang akan di luncurkan pada gelaran acara tersebut, namun menurut kabar burung yang beredar, Huawei P10 diyakini akan menjadi bintang utama dari Huawei pada Mobile World Congress 2017.

Hingga saat ini meskipun belum di umumkan, informasi mengenai Huawei P10 ini sudah banyak beredar di internet. Mulai dari spesifikasi hingga tampilan dan desainnya. Informasi yang beredar di antaranya mengenai layar melengkung yang dibawa oleh Huawei P10 yang ramai di bicarakan pecinta gadget mengingat layar tersebut dirasa unik dan berbeda. Selain itu letak sensor sidik jari pada P10 juga menjadi perbincangan para pecinta gadget di dunia maya. Bahkan Huawei P10 ini disebut-sebut memiliki desain bodi yang mirip dengan P9 terlepas dari desain layar melengkung yang dibawa P10 ini.

Top