Vivo V5 Plus Suguhkan Dual Kamera “Selfie”

Vivo V5 Plus Punya Kamera Ganda di Depan – Vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo telah lumayan sukses menggaet konsumen dengan Vivo V5 yang memiliki slogan “Perfect Selfie” berkat kamera depan beresolusi 20 megapiksel. Kini, Vivo kembali meluncurkan smartphone  baru yang ditujukan untuk pecinta selfie. Produk ini tak lain adalah varian Plus dari Vivo V5 yang telah diperkenalkan di India dan dibanderol dengan harga US$ 410 atau setara Rp 5,5 juta.

vivo v5 plus punya kamera ganda di depan

Fitur andalan yang dibawa oleh V5 Plus ini  adalah dual kamera depan. Salah satu kameranya beresolusi 20 megapiksel, sedangkan yang lainnya hadir dengan resolusi 8 megapiksel untuk kebutuhan depth sensing.

Diusungnya kamera ganda di bagian depan ini membuat Vivo V5 Plus memiliki kemampuan untuk menghasilkan foto selfie dengan efek  blur depth-of-field. Efek ini mampu menciptakan background yang buram, namun dengan subyek utama yang tetap terlihat tajam.

separator

Selain kamera selfie ganda, Vivo V5 Plus juga disemati dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel di bagian belakang bodinya. Kamera utama ini mampu menghasilkan video dengan kualitas 2160p (4K). Baik kamera depan dan belakangnya pun sudah dilengkapi dengan lampu LED flash.

Di dalam tubuh ponsel yang dibalut dengan material aluminium ini, ditanamkanlah chipset Snapdragon yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB sehingga performa yang dihasilkannya memang terbilang tangguh. Selain itu, ponsel ini menyediakan ruang penyimpanan yang lumayan luas berkat hadirnya memori internal berkapasitas 64 GB.

Spesifikasi lain yang dibawa oleh Vivo V5 Plus adalah baterai berkapasitas 3.160 mAH yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging untuk pengisian daya yang lebih cepat. Selain itu, smartphone ini  telah  menjalankan sistem operasi Android Marshmallow yang dipadukan dengan sistem antarmuka Funtouch 3.0.

Varian Plus dari Vivo V5 ini menurut rencana akan mulai meramaikan pasar dengan pilihan warna bodi emas mulai tanggal 24 Januari 2017 di India.

Smartphone Android terbaru racikan Vivo tersebut pun menurut kabar juga bakal hadir di tanah air. Meski demikian, belum diketahui kapan waktu pastinya Vivo V5 Plus akan diperkenalkan dan dijual secara resmi di Indonesia.

Top