Rilis 26 Februari, Seperti Apa Wujud LG G6?

Wujud LG G6 Berkeliaran di Dunia Maya – LG G6 bisa dipastikan bakal dirilis pada tanggal 26 Februari mendatang bersamaan dengan rangkaian acara Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Meski dijadwalkan akan menyapa publik pada bulan depan, namun wujud dari smartphone flagship ini sudah mulai beredar di dunia maya.

 wujud lg g6 berkeliaran di dunia maya

Seperti bocoran yang telah dikabarkan sebelumnya, gambar yang beredar di internet itu memperlihatkan LG G6 dibekali dengan layar seluas 5,7 berasio 2:1 sehingga menjadikannya sebagai produk phablet yang unik. Bezel yang menghiasi bodinya pun terlihat tipis meski perangkat ini belum sepenuhnya menghilangkan bezel seperti pada Xiaomi Mi Mix. Akan tetapi, rasio layar yang diusungnya sudah mencapai 90 persen.

Informasi lain yang bisa disimpulkan dari bocoran foto itu adalah bahwa LG G6 hadir dengan desain bodi yang melengkung pada kedua sisinya. Seperti diketahui, ponsel dengan bekalan layar dual curved edge memang saat ini sedang menjadi tren. Selain itu, seluruh bagian tubuh dari phablet ini dibalut dengan material metal.

Sebelum bocoran foto ini pun sebenarnya rumor terkait dengan desain dan spesifikasi LG G6 sudah banyak bertebaran di dunia maya. Beberapa rumor bahkan menyebutkan jika LG tak akan lagi menggunakan desain modular pada perangkat terbarunya itu. Phablet ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur waterproof . Informasi lain pun menyebutkan bahwa G6 bakal membawa fitur kamera ganda dan sensor pemindai sidik jari.

Sementara jika berbicara mengenai spesifikasi, LG G6 kabarnya akan dibekali dengan komponen-komponen dapur pacu yang setara dengan smartphone flagship racikan vendor lain. Kemungkinan ponsel ini bakal disemati dengan chipset Snapdragon 821 atau Snapdragon 835 dan ditandemkan dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Meski begitu, semua bocoran yang mengarah pada wujud dan spesifikasi LG G6 ini belum bisa dipastikan apakah akan benar-benar hadir pada smartphone terbaru LG itu. Kabar tersebut baru akan bisa dipercaya ketika perangkat ini nantinya akan dirilis pada bulan depan. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Top