Penerus Oppo F1s Punya Memori Penyimpanan Super Jumbo?

Memori Penerus Oppo F1s Tak Lazim – Perangkat yang sukses dengan menghadirkan Oppo F1s selfie exspert yang sangat laris dipasaran baik diluar negeri maupun Indonesia Oppo kembali memberikan bocoran soal smartphone penerus selfie exspert terbarunya, melalui sebuah bocoran gambar materi promosi diketahui bahwa perangkat yang diduga sebagai penerus Oppo F1s tersebut bakal memiliki kapasitas memori penyimpanan yang tak lazim.

Dalam bocoran tersebut terdapat gambar yang diduga sebagai ilustrasi chip media penyimpanan dibawahnya tertulis angka 192 GB sebuah angka yang sangat besar untuk memori penyimpanan. Untuk penyimpanan memori internal Oppo F1s sendiri hanya 32 GB dengan memori eksternal dengan ekspansi hingga 256 GB.

Dari gambar yang muncul tersebut ada beberapa kemungkinan, pertama perangkat ini benar-benar memiliki memori internal besar 192 GB. Tetapi kemungkinan dugaan ini bakal melesat karena kapasitas media penyimpanan biasanya perkalian dari angka delapan, sebagai contoh 8 GB, 16 GB, 32 GB, 64 GB, 128 GB dan seterusnya. Dugaan kedua perangkat ini pada dasarnya memiliki kapasitas penyimpanan 64 GB atau 128 GB yang masih bisa diekspansi dengan microSD sampai 128 GB atau 64 GB.

Selain itu dari bocoran gambar promosi perangkat ini juga akan dilengkapi dengan pengenalan sidik jari cepat 0,22 detik dan kapasitas baterai sebesar 3.075 mAh. Bocoran sebelumnya membeberkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki kamera selfie dengan sensor yang lebih besar.

Oppo sendiri belm memberikan keterangan lebih lajut mengenai rumor ini, seperti nama dan spesifikasi lain dari perangkat penerus Oppo F1s ini pasti smartphone ini akan segera dirilis di tahun 2017 kuartal 1. Menunggu kejelasan apakah benar penerus Oppo F1s memiliki penyimpanan yang super jumbo, dan kecanggihan yang lebih dari perangkat sebelumnya.

 

Top