Oppo Siapkan Smartphone Kamera Selfie Ukuran Jumbo, Benarkah?

Keluarga baru Oppo Selfie Expert pakai kamera ukuran jumbo – Setelah sukses Oppo mengeluarkan smartphone selfie, kali ini Oppo akan menambahkan anggota baru untuk keluarga smartphone selfie miliknya. Untuk namanya belum diketahui tapi berdasarkan bocoran yang beredar perangkat ini tampaknya akan memiliki kemampuan menjepret selfie yang lebih baik dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Bocoran tersebut diketahui dari material promosi yang didapat, dalam gambar promosi tersebut Oppo menuliskan kata Selfie Expert. Hal tersebut seperti ingin menegaskan bahwa perangkat ini masuk kedalam keluarga perangkat Selfie Expert. Yang menarik perhatian adalah kata dari Now Bigger yang juga tertera dalam bocoran gambar tersebut.

Oppo memang tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Bisa saja Oppo akan mengeluarkan perangkat Selfie Expert dengan layar yang lebih besar. Karena masuk ke keluarga Selfie Expert, sepertinya produk misterius ini akan memiliki kamera depan dengan megapiksel yang lebih besar dibandingkan dengan produk yang sudah lebih dulu meluncur.

Produk Selfie Expert sebelumnya yaitu Oppo F1s mengusung kamera selfie yang sudah cukup besar yaitu 16 megapiksel Oppo F1s membawa layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD. Kemudian untuk bagian prosesor, Oppo F1s telah ditenagai prosesor Mediatek MT6750 dengan CPU Octa Core 1.5 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Sedangkan untuk bagian sistem operasi, Oppo F1s berjalan pada sistem operasi Android  V6.0 Marsmallow.

Dari segi fisik sendiri masih berdasarkan materi promosi yang bocor, perangkat tersebut akan sangat mirip dengan Oppo F1s. Pasalnya bagian belakang perangkat memiliki desain yang sama persis dengan produk tersebut. Satu hal yang pasti. Pihak Oppo membeberkan smartphone tersebut akan hadir diawal tahun 2017 ini. Kapan pastinya munculnya produk terbaru dari Oppo ini kita tunggu saja sampai produk ini bener-benar resmi dirilis.

Top