Zenfone 3 Zoom Bakal Dibekali Kamera Belakang Ganda, Benarkah?

Asus Zenfone 3 Zoom Hadir dengan Kamera Ganda – Smartphone dengan berbekal kamera ganda sampai saat ini terus dikembangkan oleh beberapa vendor smartphone, salah satunya yaitu Asus. Pasalnya, belum lama ini produsen smartphone asal Tiwan ini dikabarkan telah mempersiapkan salah satu produk terbarunya yang kabarnya akan mengusung kamera ganda pada sektor bodi belAkang. Benarkah demikian?

Mengutip dari laporan yang dilansir dari Phone Arena pada Jumat (9/12/2016) kemarin, disebutkan bahwa smartphone besutan Asus ini diketahui telah didaftarkan pada Badan Sertifikasi Peralatan Telekomunikasi Tiongkok, atau biasa dikenal dengan Tenaa. Ponsel pintar yang akan segera diluncurkan ini diklaim bakal menjadi anggota baru dari jajaran keluarga Zenfone 3.

Jika mendasarkan pada data Tenaa, ponsel ini memiliki nomer model Asus Z01HDA. Sementara itu, untuk nama retailnya sendiri diperkirakan akan menggunakan label Zenfone 3. Di sisi lain, berdasarkan info yang beredar, smartphone ini akan hadir dengan 2 kamera utama yang terletak pada sektor bodi belakang. Akan tetapi, diketahui juga bahwa akan ada beberapa perbedaan mengenai sensor atau resolusi kamera yang akan digunakan.

Diprediksi bahwa kedua kamera ini akan sama-sama memiliki resolusi 16 MP dan sebagian lagi memperkirakan ada yang dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP dan 16 MP. Memang, sampai saat ini pun masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Asus sendiri terkait kabar akan kehadiran dari Zenfone 3 Zoom ini. Akan tetapi, ada beberapa spesifikasi lain yang kini marak beredar di dunia maya.

Beberapa info mengatakan bahwa kemungkinan nantinya Zenfone 3 Zoom ini akan mengusung layar 5.5 inci dengan kemampuan resolusi 1920 x 1080 pixels. Selain itu, untuk sistem dapur pacunya sendiri akan mengusung chipset Snapdragon 625 dan akan didukung RAM yang ditawarkan dengan 3 varian berbeda, yaitu 2 GB, 3 GB, dan 4 GB. Selain itu, kabar lain juga menyebutkan jika nantinya Zenfone 3 Zoom ini juga akan menyediakan memory internal dengan beberapa varian, yaitu 6 GB, 32 GB dan 64 GB.

Sebagai tambahan informasi bahwa smartphone ini diperkirakan akan segera diluncurkan di tahun 2017 dengan mengusung baterai berkapasitas 4850 mAh. Kabarnya, peluncurannya akan diselenggarakan di CES Las Vegas Amerika Serikat pada 4 Januari 2017 mendatang.

 

Top