Xiaomi Yi 4K Bisa Rekam Video 4K Lebih Mulus

Yi 4K mampu merekam video 4K lebih mulus – Yi Technology, perusahaan pembuat kamera aksi yang didukung oleh Xiaomi siap-siap akan meluncurkan kamera aksi action cam baru pada 2017 mendatang. Xiaomi baru saja mengumumkan kehadiran Xiaomi Yi generasi kedua, Yi keluaran pertama perusahaan mampu menyedot perhatian karena kemampuan perekamannya dan banderol harga yang lebih murah. Kini, Yi bersiap meningkatkan kemampuan perekaman action cam nya tersebut.

Xiaomi Yi keluaran 2017 akan memiliki kemampuan perekaman video resolusi 4K, namun dengan kecepatan hingga 60 fps. Selama ini, kamera action cam yang beredar di pasaran memang kebanyakan mampu mendukung perekaman video resolusi 4K, tapi masih terbatas dalam kecepatan 15-30 fps. Hal tersebut yang membuat pengguna terpaksa harus menurunkan resolusi menjadi 2,7K dmi mendapatkan hasil perekaman yang mulus.

Kamera action cam keluaran Yi terbaru mencoba mengatasi kendala tersebut, Yi 4K +, rumor nama yang akan dibawanya , menjadi upgrade action cam sebelumnya yang baru bisa merekam video 4K 30 fps. Yi 4K disebut-sebut bakal mengusung layar 2,19 inci dilengkapi dengan Gorilla Glass Touch Screen, Kamera yang digunakan pada Yi 4K ini menggunakan sensor milik Sony IMX377 12 MP dengan lensa wide angle 155-160 derajat, dan memiliki kemampuan streaming video melalui wifi. Selain mampu menghasilkan kualiatas video 4K Xiaomi yi 4K juga mmapu membuat video slow motion pada740 HD pada kecepatan 240 fps dan 1080p fullHD pada 120 fps.

Tak hanya itu Xiaomi Yi action cam generasi kedua ini juga mampu untuk merekam video 4K selama 2 jam nonstop, kekuatan ini bisa mencapai karena di dalamnya sudah menggunakan chip Ambarella A9SE75 dengan kapasitas baterai 1.400 mAh.

Rencana Yi Technologi bakal memamerkan action  cam terbarunya itu di ajang consumer Electronics Show (CES) 2016 yang akan digelar di Las Vegas, AS pada Januari 2017 mendatang. Semoga saja Xiaomi Yi 4K+ dijual dengan harga yang murah seperti pendahulunya.

Top