Xiaomi Mi 6 Siap Tantang Galaxy S8

Xiaomi Segera Luncurkan Mi 6 Februari 2017 – Tampaknya, kabar akan diluncurkannya Galaxy S8 justru membuat vendor lain pun ikut tertantang. Selain iPhone 8 dan LG G6 yang diklaim bakal menjadi kompetitor beratnya, Xiaomi pun kini dikabarkan akan meluncurkan ponsel terbarunya yang juga siap menghadang ketangguhan Samsung Galaxy S8, yaitu Mi 6. Menariknya, ponsel pintar besutan pabrik asal Tiongkok ini pun diketahui akan membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 di mana chipset ini merupakan komponen mesin yang akan dibenamkan pada Galaxy S8 juga. Cukup menarik bukan?

Jika mendasarkan atas laporan yang dikutip dari Gizmo China pada Senin (26/12/2016) lalu, disebutkan bahwa Xiaomi tengah mempersiapkan peluncuran ponsel terbarunya yang bernama Mi 6 ini untuk dirilis pada 14 Ferbuari 2017, atau lebih tepatnya pada hari valentine. Menariknya, Samsung sendiri akan memperkenalkan Galaxy S8 garapannya ini sebelum Hari Valentine pada ajang MWC 2017 mendatang.

Bocoran akan info ini pun sampai saat ini sudah mulai tersebar melalui beberapa poster-poster yang beredar di Weibo, Twitter China. Sebuah poster menunjukkan smartphone dengan logo Mi dan angka 6, serta waktu peluncurannya. Meski tidak secara tersirat perangkat itu adalah Mi 6, petunjuknya mengarah ke sana.

Meskipun demikian, pabrikan smartphone premium asal Negeri Tirai Bambu ini sampai sekarang masih belum memberikan konfirmasi secara resmi dan jelas. Di sisi lain, kemungkinan besar poster-poster yang tersebar itu bisa jadi hanya info yang kurang valid. Sedangkan di sisi lain, Xiaomi Mi 6 ini diisukan akan menjadi salah satu dari jajaran keluarga samrtphone besutan Xiaomi yang mengusung layar Dual-Curved pada salah satu versinya. Pastinya, kemunculan atau kehadiran Xiaomi Mi 6 ini akan semakin memperketat persaingan di antara vendor smartphone.

Top