Wow! iPhone 7 Emas Gambar Donald Trump Dijual Rp 2 Miliar

iPhone 7 versi emas spesial untuk Presiden AS – Saat terpilihnya Donald Trump sebagai presiden AS ke 45 membuat popularitasnya meroket, sampai-sampai ada toko yang membuat dan menjual iPhone 7 dengan gambar wajah Donald Trump di punggung iPhone 7 yang juga dilapisi emas. iPhone 7 versi Donald Trump ini dibuat oleh sebuah toko bernama Goldgenie.

Toko bernama Goldgenie tersebut terletak di Sharjah, sebuah kota dekat Dubai. iPhone 7 versi Donald Trump tersebut tampak sangat spesial, pasalnya perangkat tersebut memiliki fisik yang tidak biasa. Body dengan balutan emas asli serta dipenuhi dengan 450 berlian putih di logo Apple dan tepian perangkat. Tak hanya itu di bagian tengah belakang terdapat foto Donald Trump bertuliskan “45th President, Januari 20th 2017”

Lantas mengapa toko Goldgenie memutuskan membuat iPhone versi mewah tersebut? Menurut  Frank Fernando, Managing Director Goldgenie ada seorang konsumen yang secara personal meminta desain seperti itu. konsumen yang tidak disebutkan namanya tersebut berasal dari China. Kabarnya wanita tersebut akan memberikan iPhone mewah tersebut kepada Donald Trump setelah acara inagurasi di bulan Januari 2017 mendatang. Ada kalangan orang-orang kaya, dengan nilai kekayaan sangat tinggi di seluruh dunia terkadang sangat sulit memilih hadiah untuk mereka karena sudah memiliki semunya.

Tak hanya membuat pesanan wanita asal China tersebut toko Goldgenie juga mendapatkan pesanan serupa dari konsumen lainnya. Jika dibandingkan dengan iPhone 7 versi biasa iPhone versi Donald Trump ini sangat mahal, iPhone 7 yang dilapisi oleh emas dan berlian versi terbatas ini dijual dengan harga 151.000 dollar AS atau sekitar Rp 2 miliar.

Perangkat ini ditujukan untuk orang-orang yang benar-benar kaya, iPhone edisi emas ini akan sangat cocok dengan dekorasi apertemen milik Donald Trump yang juga dipenuhi dengan barang-barang yang berlapis emas.

 

 

Top