Warna “Cabai” di Tubuh iPhone

Tampil Berani, iPhone Bakal Hadir dengan Warna Merah – Selama ini Apple selalu menghadirkan iPhone dengan opsi warna yang elegan. Warna-warna tersebut pun tetap dipertahankan pada seri-seri iPhone-nya sehingga para penggemar produk ini memang sudah cukup familier. Di antara warna-warna iPhone yang selama ini menghiasi bodinya antara lain White, Jet Black, Silver, Gold, dan Rose Gold.

Meski begitu, vendor smartphone asal Cupertino tersebut kabarnya akan membuat gebrakan baru pada tampilan dari ponselnya. Apple dirumorkan akan menawarkan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus dengan pilihan warna yang lebih berani dari sebelumnya pada tahun yang akan datang. Kira-kira warna apa ya yang akan menghiasi bodinya tersebut?

Apple ternyata akan menghadirkan pilihan warna ‘cabai’ pada kedua perangkat barunya tersebut. Sebenarnya, Apple bukanlah vendor smartphone pertama yang menghadirkan perangkat berwarna merah jika kabar ini terbukti kebenarannya. Namun, penambahan varian warna ini dipercaya dapat meningkatkan penjualan iPhone yang memang belakangan ini bisa dibilang sedikit lebih seret.

Rumor tentang warna baru iPhone ini rupanya mencuat setelah terungkapnya laporan Macotara dari Jepang. Media tersebut tidaklah mengabarkan mengenai bodi baru yang akan diusung oleh iPhone 2017, melainkan membuat laporan jika iPhone 7s dan iPhone 7s Plus akan hadir dengan warna baru meski masih berbekal bodi yang sama dengan generasi pendahulunya.

Sebelumnya juga tersiar kabar bahwa sebuah sumber di Taiwan mengatakan Apple akan merubah desain iPhone 7s dan iPhone 7s Plus pada tahun 2017 secara besar-besaran sehingga akan menghasilkan tampilan yang sangat berbeda. Namun, kabar terbaru menyebutkan jika kedua ponsel tersebut akan mendapatkan perubahan maka tak lain adalah bisa ditemukan pada chipsetnya yang akan ditingkatkan menjadi A11.

Untuk diketahui, Apple memang selama ini diketahui tidak pernah membuat perubahan desain pada produk-produk smartphone yang sudah dirilisnya. Akan tetapi, Apple lebih sering menyuguhkan desain baru pada perangkat yang akan diluncurkannya pada masa yang akan datang. Kita tunggu saja apakah iPhone berwarna merah benar-benar akan dirilis.

Top