Tak Ingin Kalah dengan Galaxy S7 Edge, iPhone 8 Usung Layar OLED Lengkung

iPhone 8 Bakal Usung Layar Serupa Galaxy S7 Edge – Desas desus rumor akan kehadiran iPhone 8 kian menguat. Pasalnya, kabar terbaru yang dikutip dari Dailymail pada Rabu (7/12/2016) kemarin, diketahui bahwa salah satu generasi handset garapan Apple yang bernama iPhone 8 ini akan dibekali layar OLED melengkung. Sehingga, kemungkinan besar Apple akan memproduksi handset dengan layar tanpa bezel. Hal ini tentunya sebagai upaya Apple untuk menyaingi Galaxy S7 Edge dan tentunya untuk menarik perhatian para calon konsumen kelas menengah atas.

Kabar atau rumor ini diketahui merupakan pemberitaan terbaru dari beberapa rangkaian berita yang mengklaim dan meyakini bahwa Apple akan menampilkan layar melengkung untuk generasi berikutnya. Di sisi lain, handset terbarunya ini pun banyak diharapkan oleh para calon konsumen untuk segera dihadirkan pada awal tahun 2017.

Terkait pemberitaan tersebut, ada juga laporan terbaru yang diterima oleh Nikkei Asian Review di mana dalam laporan tersebut dikatakan bahwa perangkat premium baru iPhone ini akan mengusung teknologi layar lengkung. Dengan demikian dari berita ini bisa diktahui bahwa dengan dibekalinya iPhone 8 dengan layar OLED lengkung pun maka semakin menguatkan kebenaran akan kehadriannya, meski sampai saat ini statusnya baru rumor. Sehingga, banyak para calon kinsumen pun mulai penasaran akan produk terbaru besutan Apple ini.

Namun, jika kabar atau rumor ini memang benar adanya, maka iPhone 8 ini akan bisa menyaingi kedigdayaan Samsung Galaxy S7 Edge yang dirilis pada bulan Februari 2016 lalu. Pasalnya, handset besutan pabrik asal Korea Selatan ini diketahui telah menggunakan layar AMOLED yang diyakini akan tampil lebih terang dan memiliki refresh rate lebih cepat daripada layar berteknologi LED. Kita tunggu saja aksi iPhone 8 vs Samsung Galaxy S7 Edge di medan pertempuran pasar samrtphone global.

Top