Tak Ada Xiaomi Mi Note 2 Berlayar Datar

Xiaomi Bantah Bakal Rilis Mi Note 2 dengan Layar Datar – Vendor smartphone Tiongkok, Xiaomi memang beberapa waktu yang lalu baru saja merilis produk bertajuk Mi Note 2. Perangkat tersebut cukup populer di pasaran karena dibekali dengan layar lengkung OLED yang kini memang tengah menjadi tren. Akan tetapi, layar spesial itu juga membuat harga Mi Note 2 jadi lebih mahal dibandingkan dengan ponsel lainnya.

Para penggemar dari perangkat tersebut memiliki harapan agar Xiaomi sebagai vendor pembuatnya akan meluncurkan Mi Note 2 varian layar datar namun tetap mengusung spesifikasi yang tak berbeda. Untuk diketahui, Mi Note 2 dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 821 dan ditandem dengan RAM berkapasitas 6 GB. Smartphone ini juga memiliki lensa beresolusi 22 MP dan menyediakan ruang penyimpanan internal yang besarnya hingga 128 GB.

Kehadiran Xiaomi Mi Note 2 dengan versi layar datar tentu akan menjadi angin segar pagi pecinta smartphone ini. Pasalnya, nantinya mereka bisa mencicipi rasa perangkat terbaru Samsung yang disebut-sebut bakal jadi lawan tangguh iPhone 8 dengan harga yang lebih terjangkau.

Keinginan dari para penggemar Xiaomi Mi Note 2 itu bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, pada beberapa waktu yang lalu situs postel Tiongkok, TENAA, mempertontonkan adanya sebuah perangkat yang diduga merupakan Mi Note 2 dengan jenis layar reguler. Menariknya lagi, smartphone tersebut mengusung spesifikasi yang sama namun hadir dengan harga yang lebih bersahabat.

Xiaomi yang sebelumnya hanya diam, baru-baru ini akhirnya mengeluarkan konfirmasi terkait dengan pemberitaan itu. Zang Zhiyuan selaku Direktur Marketing dari Xiaomi memberikan bantahan tentang kabar yang menyebutkan keberadaan perangkat Mi NOte 2 dengan varian layar reguler. Hal ini dituliskannya pada sebuah blog resmi milik vendor Tiongkok tersebut.

Xiaomi sendiri sepertinya memang sengaja mendesain handset andalannya itu untuk dilepas ke segmen menengah ke atas sehingga Mi Note memang dibekali dengan layar yang premium. Itu juga tampaknya menjadi sebab mengapa Xiaomi tidak ingin membuat varian Mi Note 2 untuk konsumen di kelas bawah dengan harga yang lebih terjangkau melalui bekalan layar datar.

Top