Samsung Tengah Persiapkan Smartphone Tanpa Bezel, Benarkah?

Seperti Mi Max, Samsung Bakal Produksi Ponsel Tanpa Bezel – Produsen smartphone raksasa asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan telah memborong Galaxy Note 7 yang sempat meledak di beberapa negara. Atas kejadian tersebut, beragam upaya pun tengah diterapkan perusahaan smartphone asal Negeri Ginseng tersebut yang tujuannya tak lain untuk┬ámengembalikan kepercayaan konsumen pada smartphone yang akan dirilis selanjutnya.

Lalu, ponsel Galaxy S Series generasi berikutnya pun akan segera dirilis Samsung tahun 2017 mendatang. Terkait hal tersebut, banyak yang memprediksi bahwa nantinya Galaxy S8 yang bakal jadi generasi penerus akan mengusung layar lengkung tanpa varian layar flat layaknya seri sebelumnya.

Semenjak diperkenalkannya ponsel berlayar lengkung ini, Samsung pun kini diberitakan akan meluncurkan sepasang perangkat untuk setiap tahunnya. Di mana satu perangkat dengan layar lengkung dan satunya beralyar datar atau flat. Keduanya akan mengusung seri yang sama.

separator

Akan tetapi, isu yang beredar mengatakan Galaxy S8 akan segera memangkas tradisi tersebut. Meski akan ada 2 tipe namun keduanya bakal mengusung layar melengkung. Hanya saja, ukurannya yang akan berbeda di mana layar 5,7 inci dan lainnya dengan 6,2 inci.

Tak hanya itu saja, bahkan sangat dimungkinkan juga Galaxy S8 ini akan muncul dengan 3 varian berbeda. Salah satunya hampir memiliki bezels, mengikuti model Xiaomi Mi Max yang memberikan penawaran dengan rasiuo 91,3%.

Di sisi lain, jika mendasarkan atas laporan analisis yang dikutip dari Slashgear pada Selasa (13/12/2016), penjualan kedua varian layar masih sama kuat. Bahkan, banyak juga para konsumen merasa kesal dengan tepi layar lengkung yang tak jarang justru terkena dampak paling parah ketika terjadi kecelakan yang mengenai sektor layar.

Top