Samsung Bakal Sematkan Audio Harman pada Galaxy S8

Harman Segera Diakuisisi oleh Samsung – Sudah tak lagi menjadi suatu rahasia bahwa Samsung selaku produen smarphone raksasa asal Korea Selatan memang berencana untuk mengakuisisi Harman International dengan banderol USD 8 miliar. Bahkan, menurut kabar yang beredar, perusahaan tersebut akan dioptimalkan oleh Samsung di mana nantinya akan digunakan untuk memberikan perbaikan pada audio Samsung diĀ produk smartphone maupun mobil.

Tak hanya itu saja, kabar atau isu terbaru pun juga santer mengatakan bahwa Galaxy S8 pun rumornya akan hadir dengan berbekal stereo speaker dari Harman. Melihat kabar tersebut, tentu bisa diketahui bahwa hal tersebut merupakan usaha dari Samsung untuk unjuk gigi di antara para kompetitronya yang kian bersaing semakin ketat.

Di sisi lain, sebenarnya mereka ingin dikenal karena kualitas audio di perangkat pula, terutama setelah kecelakaan Galaxy Note 7 yang merusak citra perusahaan. Selain itu, audio dari Harman juga akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna Galaxy S8 yang bakal diluncurkan pada 2017. Dengan demikian maka sudah barang tentu jika usaha Samsung ini memang didorong untuk mempertahankan angka penjualannya.

Meskipun demikian adanya, rumor atau ini masih menjadi tanda tanya besar. Sebab, belum ada konfirmasi atau keterangan resmi dari pihak Samsung terkait kabar tersebut. Namun, hal yang jelas bahwa pabrikan ponsel pintar asal Negeri Ginseng itu diketahui kan segera memperkenalkan Galaxy S8 pada ajang Mobile World Congress yang diselenggarakan pada bulan Februari 2017 mendatang. Pastinya, ajang ini akan memunculkan beberapa prediksi mengenai akuisisi Samsung terhadap Harman.

Top