Galaxy S8 Bakal Punya Mode Binatang Buas, Benarkah?

Fitur baru Samsung Galaxy S8 – Terkait Samsung Galaxy S8 yang akan segera diluncurkan, menjelang peluncurannya yang masih terbilang cukup jauh waktunya dari sekarang sudah banyak rumor yang telah membicarakan terkait spesifikasi dan fitur menarik yang terkait dalam smartphone terbaru Samsung tersebut. Berdasarkan sebuah bocoran dokumen pendaftaran merek dagang yang ada di Eropa menamakkan bahwa sebuah mode yang bisa jadi itu merupakan sebah fitur yang dipasangkan pada smartphone Samsung Galaxy S8. Tak kalah menarik fitur tersebut hadir dengan nama mode Beast atau Binatang Buas.

Sayangnya dokumen tersebut tidak menjelaskan bagaimana fungsi dari mode Beast untuk smartphone Samsung terbaru. Dokumen tersebut hanya memuat soal pengajuan nama itu saja. Dokumen juga hanya mnyatakan bahwa frasa tersebut bisa disematkan diponsel, sistem operasi ponsel, software ponsel, tablet hingga komputer portabel.

Frasa Beast Mode ini bisa menjadi peluang akan dipasangkan pada smartphone Samsung Galaxy S8 yang akan menjadi fitur unik dalam ponsel pintar ini. Berdasaan dugaan yang ada, diprediksi kuat bahwa mode Beast tersebut akan dikaitkan dengan kemapuan perangkat smartphone dalam memainkan berbagai game. Sebut saja smartphone Samsung Galaxy S8 akan masuk ke mode yang memiliki tenaga cukup tinggi untuk dapat menjalankan game.

Disebutkan dari beberapa bocoran yang ada bahwa ponsel ini nantinya akan diperkuat oleh adanya varian hardware yang cukup terkini dan bertenaga meliputi prosesor octa-core Exynos X/ Snapdragon 835 Samsung juga diyakini bakal memasang RAM 8 GB di dalam Galaxy S8. RAM sebesar ini dipakai dengan tujuan membuat kinerja multitasking dan game di ponsel berjalan lebih mulus. Dengan dijalankannya mode “Beast”, kombinasi chipset dan RAM tersebut akan bekerja dengan kekuatan maksimal.

Smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai penopang daya ponsel dan ruang penyimpanan internal yang memiliki kapasitas cukup luas yaitu 128 GB, disertai fitur lain berupa pemindai sidik jari dan iris, Force Touch, hadir dengan bentang luas layar 5,5 inci, diberkati oleh kamera utama yang memiliki lensa beresolusi 16 megapiksel dan 8 megapiksel pada bagian depan smartphone yang mumpuni untuk kegiatan foto selfie dan video call smartphone.

Top