Galaxy S7 Edge Bakal Diberikan Update Patch Keamanan

Samsung Berikan Pembaruan Patch Keamanan Pada Galaxy S7 Edge di Desember 2016 – Android memang cukup sering melakukan update. Pembaruan yang diberikan pada platform Android memang terbilang selalu bisa dilakukan dengan mulus dan mudah diterima oleh para penggunanya. Pada umumnya update sistem pada Android mempunyai file berukuran besar. Meski begitu, pembaruan tersebut tak selalu menghadirkan fitur baru di dalamnya.

Salah satu perangkat yang beruntung mendapatkan update dari sistem operasi Android adalah smartphone andalan Samsung yaitu Galaxy S7 Edge. Sistem operasi yang dijalankan oleh ponsel ini, dalam waktu dekat akan mendapatkan pembaruan yang berupa patch keamanan. Update ini kabarnya akan diberikan pada bulan Desember 2016.

Update pada sistem operasi yang dipakai oleh Galaxy S7 Edge ini memang tak menyuguhkan perubahan yang signifikan. Dengan dirilisnya patch ini, pihak perusahaan hanya berusaha untuk meningkatkan sistem keamanan yang ada pada Galaxy S7 Edge tersebut.

Bahkan, pembaruan yang dilakukan kali ini bisa jadi tidak membawa fitur baru apapun. Namun, update pada sistem operasi yang dipakai oleh Galaxy S7 Edge ini hanya akan membuat perangkat ini lebih aman daripada sebelumnya saat belum mendapatkan update. Meski begitu, hal ini tetap saja akan menjadi keunggulan baru dan salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S7 Edge.

Namun, semua pengguna Galaxy S7 Edge tampaknya belum bisa menikmati update tersebut. Pasalnya, patch keamanan yang diberikan oleh Samsung itu baru secara resmi dilakukan di wilayah Australia saja. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan peluncuran dari patch keamanan ini di wilayah yang lain. Akan tetapi, pembaruan yang menyertakan patch keamanan ini diharapkan bisa dilakukan di negara-negara lain pada beberapa minggu setelahnya. Nah, bagi smartphone yang sudah mendapatkannya bisa langsung dilakukan pengunduhan dan penginstallan.

Lewat bocoran informasi yang sudah tersebar diketahui bahwa sistem operasi yang digunakan pada Galaxy S7 Edge belum diperbarui menjadi Android Nougat. Perangkat ini rupanya masih mengandalkan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Top