Fitur Dual Kamera iPhone 7s Diubah ke Vertikal?

iPhone 7s Hadir dengan Dual Kamera Utama Vertikal РLaporan terkini yang berasal dari Tiongkok menyebutkan bahwa Apple akan melakukan perubahan pada desain  iPhone pada tahun 2017 mendatang. Meskipun hingga kini belum diketahui secara pasti, tetapi kabarnya jumlah iPhone yang akan diluncurkan ada sekitar tiga unit. Ketiga model smartphone yanga akan dirilis oleh Apple itu masih bersembunyi di balik sebutan D20, D21, dan D22.

Informasi itu juga menyebutkan jika akan ada perangkat berukuran 5 inci yang membawa fitur dual kamera di belakang bodinya. Perangkat yang dimaksud ternyata adalah iPhone 7s. Namun, bekalan kameranya cukup berbeda dengan iPhone 7 Plus yang didesain horisontal sebab kamera ganda pada ponsel ini justru diposisikan secara vertikal.

Dua kode pertama dari perangkat baru Apple itu dipercaya mengarah pada iPhone 7s dan iPhone 7 s Plus. Sementara itu, model ketiga disebut-sebut adalah smartphone high-end yang sekaligus akan menjadi seri tertinggi dari ketiganya. Namun, hingga saat ini masih belum ada bocoran mengenai identitasnya

iPhone 7s memiliki ukuran sedang serta mengusung layar 5 inci. Smartphone akan menjadi varian ketiga yang meluncur di tahun 2017 selain varian lainnya yang hadir dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci.

Penyuplai dari Taiwan mengklaim jika ponsel dengan varian 5 inci tersebut sama dengan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Sebelumnya, memang telah banyak beredar kabar mengenai kedua perangkat Apple yang bertajuk iPhone 7s dan iPhone 7s Plus itu. Misalnya saja, pada beberapa waktu yang lalu disebutkan jika kedua smartphone itu akan mengusung desain yang sama dengan iPhone 7 dan varian Plusnya, namun akan menawarkan pilihan warna baru yang lebih berani, yaitu warna ‘cabai’ alias warna merah.

Upgrade juga akan diberikan salah satunya pada sektor dapur pacu sehingga kinerjanya jauh lebih mempuni dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Hal ini karena kedua ponsel canggih itu bakal dipersenjatai dengan chipset terbaru, Apple A10 yang berjalan pada sistem 64-Bit. Apple sendiri mengklaim bahwa chipsetnya ini menyuguhkan performa CPU yang lebih baik sekitar 40 persen.

Top