Bocor!! Konsep Desain Samsung Galaxy S8

Konsep Desain Samsung Galaxy S8 Beredar – Ponsel canggih Samsung generasi terbaru yang diketahui akan hadir dengan nama Galaxy S8 memang sepertinya sengaja dibuat untuk menghalang laju dari ponsel teranyar milik vendor pesaingnya Apple dengan iPhone 8 miliknya. Sebelumnya, telah tersiar berbagai macam rumor yang berkaitan dengan perangkat baru bertajuk Galaxy S8 ini.

Salah satu rumor yang cukup santer terdengar terkait dengan perangkat ini adalah bahwa Galaxy S8 akan hadir dengan layar OLED penuh. Hal ini tentu menimbulkan rasa penasaran di benak publik tentang tampilannya. Samsung sepertinya sedikit demi sedikit mulai membuka tabir yang menyelimuti ponsel itu. Pasalnya, desain ponsel yang dipercaya sebagai Galaxy S8 baru-baru ini telah muncul di dunia maya.

Sebelum gelaran MWC 2017 yang renacananya akan diselenggarakan pada beberapa bulan ke depan, konsep S8 ini cukup mengejutkan karena tiba-tiba muncul di internet. Berasal dari Concept Creator, Galaxy S8 disebut-sebut bakal membawa desain yang tak jauh berbeda dari sebelumnya namun tetap hadir dengan tampilan baru yang menarik.

separator

Trailer yang menunjukkan desain dari Galaxy S8 juga ternyata sudah bisa dilihat di situs berbagi video, YouTube. Dalam video yang memiliki durasi 1 menit 55 detik itu, tak hanya terlihat konsep desain yang dibawanya saja. Akan tetapi, penonton juga bisa melihat bahwa smartphone tersebut hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik seperti Mystic Black, Metal Silver, Mystic White, Black dan Mystic Gold.

Spesifikasi yang dibawanya juga sangat menarik. Pasalnya, Galaxy S8 mengusung fitur kamera 16 MP dual pixel yang hadir dengan lensa 6 layer. Tak hanya itu, ponsel juga kabarnya akan dilengkapi dengan iris scanner seperti yang sebelumnya dipakai Note 7.

Selain itu, ada juga dual speaker Harman/karbon serta layar 5,7 inci 2K. Video tersebut juga menjelaskan lebih detail tentang spesifikasi dapur pacu dan ruang penyimpanannya. Chipset yang kemungkinan akan digunakannya antara Snapdragon 835 atau Exynos 8895 yang didukung dengan RAM berkapasitas 6 GB. Sementara itu, ponsel menghadirkan opsi ruang penyimpanan internal mencapai 128 GB.

Top