Wow! Aplikasi Youtube VR Kini Tersedia di Play Store

Aplikasi Youtube VR Hadir di Play Store – Saat ini, teknologi VR (Virtual Reality) menjadi teknologi yang diincar oleh banyak perusahaan yang ingin memproduksi produk baru untuk melibatkan pengalaman konsumen lebih mendalam.

Aplikasi Youtube Vr Hadir Di Play Store

Terkait hal tersebut, perusahaan teknologi raksasa, Google pun juga tak ingin tertinggal bermain di teknologi VR tersebut.Pihaknya ingin membuat pengguna Android bisa merasakan sensasi menggunakan teknologi VR tersebut.

Dikutip dari sebuah laman yang bernama Phone Arena, dikatakan bahwa aplikasi Youtube VR akan segera tersedia di Play Store. Aplikasi tersebut sudah mulai tersedia sejak Selasa (9/11/2016) kemarin.

Aplikasi ini diketahui akan memberikan sebuah tampilan video di platform Android menjadi viral dan membuat Youtube menjadi dunia tiga dimensi yang bisa dieksplorasi oleh para penggunanya. Tentu, hal ini menjadi hal memiliki daya tarik tersendiri mengingat saat ini banyak orang menggunakan platform Android pada smartphone mereka.

Akan tetapi, untuk sementara ini, fitur Virtual Realitiy (VR) ini hanya bisa dinikamti dengan menggunakan Daydream View saja. Tetapi jangan khawatir. Pasalnya, Google masih berencana untuk memperluas ke perangkat lain.

Pengguna dapat menonton video dari YouTube mulai dari video standar rectangular sampai 3D 360. YouTube VR hadir dengan theater mode yang dapat digunakan untuk menonton video mode standar di layar virtual yang besar.

Terlepas dari hal tersebut, jika dilihat dari teknologi VR yang saat ini bisa dikatakan sedang booming di dunia teknologi, maka sangat wajar jika perusahaan raksasa seperti Google berupaya untuk mencoba fitur ini agar bisa digunakan oleh semua perangkat yang berplatform Android.

Top