Wow.. Ada iPhone 7 Edisi Donald Trump!

iPhone 7 Edisi Premium Donald Trump Dirilis Caviar – Euforia pemilihan presiden AS masih sangat terasa. Setalah Donald Trump resmi terpilih untuk menduduki jabatan sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke-45, Caviar memanfaatkan momen spesial ini untuk meluncurkan iPhone 7 edisi premium yang mengusung tema Donbald Trump. iPhone 7 ini begitu spesial karena bodinya diketahui akan dilapisi dengan emas murni.

iphone 7 edisi premium donald trump dirilis caviar

Perusahaan yang berbasis di Rusia ini membuat desain dari wajah presiden terpilih Amerika Serikat tersebut. Desain wajah dari Donald Trump ini diletakkan tepat dipunggung dari iPhone 7. Tak hanya membawa desain wajahnya saja, bagian punggung dari iPhone ini juga mencantumkan namanya dengan jelas ‘Donald John Trump’ yang dibuat melingkari wajahnya.

Selain desain wajah dan nama dari Donald Trump, Caviar juga membubuhkan lambang khas dari negara Amerika Serikat yaitu burung elang. Tulisan ‘TRUMP’ dengan huruf kapital bisa dilihat pada bagian bawah punggungnya. Di bawah tulisan ‘TRUMP’ juga ditemui tulisan berukuran lebih kecil yang terbaca ‘Make America Great Again’.

Dilasir dari Techno Okezone pada Jumat (11/11/2016) pihak Caviar membeberkan alasan di balik pembuatan iPhone 7 edisi premium ini, “Kami membuat ponsel ke Pak Trump. Dengan demikian jelas bahwa perusahaan tak hanya membuat versi mewah dari iPhone 7 untuk mendukung elit Trump, tetapi juga untuk pengusaha-pengusaha yang menjadi presiden.”

Sebelum membuat iPhone dengan tema Trump ini, Caviar telah lebih dahulu membuat iPhone dengan wajah Presiden Rusia, Vladimir Putin sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-63. Tak hanya merilis iPhone bertemakan Vladimir Putin saja, Caviar juga pernah merilis iPhone edisi Ilham Aliyev.

Perusahaan asal Rusia itu diketahui telah merilis iPhone 6s dengan desain wajah Vladimir Putin sebanyak 63 unit. iPhone 6s edisi spesial ini mengusung nama ‘Caviar Ti Gold Supremo Putin Anniversario Edisizone 63’.

Buat pecinta gadget yang mempunyai keinginan untuk memiliki iPhone 7 edisi Trump ini, maka paling tidak harus mengeluarkan uang sebesar 197.000 rubels atau setara USD$ 3.040 (Rp 40, 6 juta). Meski begitu, edisi Trump ini lebih murah dibandingkan dengan edisi Putin yang dibanderol dengan harga 247.000 rubels atau sekitar USD$ 3.766.

 

 

Top