Vivo V5 Usung Kamera Selfie 20 Megapiksel

Kamera Depan Beresolusi 20 MP Disematkan Pada Vivo V5 – Vivo yang merupakan vendor smartphone asal Tiongkok diketahui baru saja mengganti slogannya. Sebelumnya, Vivo dikenal dengan slogan “Hi-Fi & Smart”. Namun, kini vendor tersebut mengusung slogan baru yaitu “Camera & Music”. Perubahan ini tentu saja dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar akan perangkat yang mengedepankan kedua hal tersebut.

kamera depan beresolusi 20 mp disematkan pada vivo v5

Untuk melihat aplikasi dari slogan barunya itu, Vivo kini tengah ancang-ancang untuk merilis produk baru yang akan masuk dalam jajaran seri V miliknya untuk pasar Indonesia. Produk yang diketahui mengusung nama Vivo V5 itu, menurut jadwal akan mulai meluncur pada pekan depan.

Perangkat anyar milik Vivo ini akan menyuguhkan fitur kamera depan dengan resolusi yang diklaim paling tinggi dari yang pernah ada di dunia, yaitu sebesar 20 MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur soft light sehingga pengguna dari smartphone ini mampu menciptakan jepretan foto selfie yang sempurna. Fitur ini tentu belum banyak ditemukan pada ponsel-ponsel lain yang ada saat ini.

Fitur soft light ini berfungsi untuk memberikan cahaya alami pada wajah. Fitur ini berbeda sekali dengan fitur flash yang saat ini masih digunakan di banyak smartphone yang pada umumnya memberikan efek warna putih yang terihat kasar di wajah.

Bagi pihak Vivo sendiri, kamera berkualitas tinggi yang disematkan dalam produknya tersebut menjadi keunggulan kompetitif yang dinilai sangat penting. Fitur kamera depan yang sangat menakjubkan ini tentu memang diciptakan untuk menunjang kebutuhan dokumentasi masyarakat masa kini. Pasalnya, fotografi adalah cara yang dilakukan oleh orang-orang sebagai media untuk ekspresi diri serta membagi berbagai macam momen dan kebahagiaan pada orang lain.

Dengan produk-produk ponsel pintar yang dirilisnya, Vivo ingin memberikan solusi untuk fotografi yang tak hanya mumpuni tetapi juga profesional bagi para pengguna smartphone Vivo. Bahkan, handset yang mengedepankan fotografi akan dijadikan oleh vendor smartphone Tiongkok tersebut sebagai salah satu bagian dari seni untuk mengabadikan momen-momes spesial yang terjadi di dalam kehidupan.

 

Top