Update Pokemon Go Bakal Suguhkan 100 Monster Baru

100 Pokemon Baru Bisa Dinikmati Pada Bulan Desember – Game populer berbasis augmented reality Pokemon Go tak lama lagi akan disegarkan. Update game besutan Niantic ini akan dijadwalkan pada bulan Desember mendatang. Pembaruan tersebut tentu akan menghadirkan hal-hal menarik yang akan semakin memanjakan para pecinta game ini. Kira-kira pembaruan apa saja ya yang bakal diusung oleh Pokemon Go ini ya?

100 pokemon baru bisa dinikmati pada bulan desember

Dalam update yang akan dilakukan pada bulan depan tersebut, Niantic sebagai pengembang dari game ini rencananya akan menambahkan kemampuan baru yang memungkinkan para pemainnya untuk melakukan perdagangan pokemon. Meski begitu, pihak Niantic sendiri belum bisa memastikan kapan fitur tersebut akan bisa dinikmati oleh para pemainnya.

Seperti yang akhir-akhir ini diperbincangkan, kabarnya Niantic akan meluncurkan update besar untuk game andalannya tersebut tepatnya pada bulan Desember. Perusahaan tersebut akan menambahkan fitur yang selama ini memang telah lama ditunggu-tunggu oleh pecinta game ini. Tak hanya itu, pembaruan juga diklaim akan mengusung 100 monster normal baru serta Legendary Pokemon yang baru.

Tak berhenti pada pembaruan jenis monster saja, update Pokemon Go juga memungkinkan para pemain untuk meningkatkan pokemon miliknya secepatnya setelah menetas dari telur. Informasi mengenai peningkatan pokemon ini rupanya didapatkan dari analis game code yang berhubungan dengan PokeVS Scanner Web.

Untuk urusan pokemon legendaris baru, pengembang akan memyematkan pembaruan masa depan yang terdiri dari Mew dan Mewtwo. Jenis pokemon baru lain yang bisa ditemui pada update untuk Desember nanti meliputi Celebi, Lugia, Pupitar, Entei, Raikou, Blissey, Miltank, Smoochum, Smeargle, Stantler, Donphan, Suicune, dan masih banyak lagi seperti dilansir dari Techno Okezone pada Sabtu (26/11/2016).

Meski begitu, hingga kini Niantic sendiri belum mau buka suara terkait dengan hal tersebut. Namun, CEO dari perusahaan itu sudah memberikan konfirmasi bahwa sejumlah fitur yang dimaksud akan hadir dalam Pokemon Go pada beberapa waktu yang lalu. Jika kabar tersebut memang terbukti kebenarannya, maka pemain tentu akan bisa menambah koleksi monster  mereka. Kita tunggu saja perkembangannya.

Top